5 Artis Cantik yang Menguasai Lebih dari 3 Bahasa

Rabu, 25 September 2019 00:04 Reporter : Tantri Setyorini
5 Artis Cantik yang Menguasai Lebih dari 3 Bahasa Artis cantik jago bahasa asing. ©Instagram/claurakiehl/maudyayunda/nirinazubir_

Merdeka.com - Sudah cantik, jago berbahasa asing pula. Itulah para selebriti tanah air yang ternyata menguasai keahlian berbahasa asing.

Menguasai bahasa Indonesia dan Inggris tentu bukan hal mengejutkan lagi. Tetapi para selebriti cantik ini menguasai lebih dari tiga bahasa. Benar-benar inspiratif, kan?

Berikut ini kami tampilkan deretan artis cantik tanah air yang menguasai lebih dari tiga bahasa.

1 dari 5 halaman

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda. Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda memang terkenal berprestasi. Lulus dari dua perguruan tinggi bergengsi dunia, bisa berakting, dan bisa menulis lagu pula.

Cewek cantik yang pernah menjadi pembicara muda dalam Forum Ekonomi Global itu ternyata juga menguasai beberapa bahasa asing. Maudy cukup fasih berbahasa Inggris, Mandarin, dan Spanyol.

2 dari 5 halaman

Nirina Zubir

Nirina Zubir. Instagram/nirinazubir_

Presenter dan pemain film, Nirina Zubir adalah anak seorang diplomat. Jadi dia pernah tinggal di berbagai negara untuk mengikuti sang ayah. Berkat pengalaman tersebut, Nirina jadi menguasai banyak bahasa. Selain Indonesia dan Inggris, pemain film Keluarga Cemara ini juga fasih berbahasa Mandarin, Prancis, dan Jerman.

3 dari 5 halaman

Velove Vexia

Velove Vexia. Instagram/vaelovexia

Anak pengacara kondang O.C. Kaligis ini juga fasih berbahasa asing berkat pengalaman tinggal di luar negeri selama bertahun-tahun. Sempat menempuh pendidikan di Prancis, Velove jadi mahir berbahasa Inggris dan Prancis.

Selain Indonesia, Inggris, dan Prancis, Velove juga sempat belajar bahasa Jepang untuk salah satu filmnya. Dia bahkan pernah belajar bahasa isyarat dan cukup mahir dalam menggunakannya.

4 dari 5 halaman

Agnez Mo

Agnez Mo. Instagram/agnezmo

Menyadari kalau dirinya berkecimpung di industri musik internasional, Agnez Mo pun belajar bahasa asing untuk mempermudah komunikasi. Selain bahasa Indonesia, mantan penyanyi cilik ini juga menguasai bahasa Inggris dan Mandarin. Dia bahkan pernah tampil di drama Taiwan bersama Jerry Yan. Bahasa Spanyol pun dipelajarinya untuk kepentingan karir bermusiknya.

5 dari 5 halaman

Cinta Laura

Cinta Laura. Instagram/claurakiehl

Sebagai pemegang dua kewarganegaraan, Cinta Laura jadi fasih dua bahasa, yaitu Indonesia dan Jerman. Cinta juga mahir berbahasa Inggris karena menempuh pendidikan di sekolah dan kampus internasional. Tak cukup sampai di situ, perempuan berwajah sensual itu juga menguasai bahasa Spanyol dan Prancis.

Itulah deretan artis cantik yang menguasai lebih dari tiga bahasa. [tsr]

Baca juga:
Tak Banyak Diketahui, 15 Selebriti Ini Ternyata Berdarah Ningrat
Freddie Mercury, Perjalanan Hidup, Karier dan Percintaannya

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini