Media internasional ikut soroti penyerangan polisi oleh Dora Natalia

Kamis, 15 Desember 2016 18:28 Reporter : Marcheilla Ariesta Putri Hanggoro
Media internasional ikut soroti penyerangan polisi oleh Dora Natalia Ibu-ibu ngamuk ditilang polisi. ©facebook.com

Merdeka.com - Kasus penyerangan yang dilakukan Dora Natalia, pegawai Mahkamah Agung terhadap polisi lalu lintas Aiptu Sutisna, tak hanya menjadi sorotan media nasional saja. Media internasional seperti Daily Mail juga turut memberitakan kasus ini.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (15/12), koran inggris ini menyebut Dora menganiaya polantas tersebut usai Aiptu Sutisna menghentikan mobilnya.

"Dalam video itu, dia (Dora) memukul papan surat tilang di tangan polisi dan menarik-narik seragamnya. Dia juga menyebabkan polisi terluka," tulis koran tersebut.

Daily Mail menceritakan semua yang dilakukan Dora. Menurut mereka, tindakan perempuan tersebut sangat gila.

"Dia terus memukul petugas kepolisian tanpa peduli kendaraan lain menekan klakson karena apa yang dia lakukan."

Insiden penganiayaan yang dilakukan Dora terjadi di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Perlakuan yang didapat Sutisna segera dilaporkan korban ke Polres Metro Jakarta Timur.

Dora mengaku sebagai pegawai negeri saat marah-marah ke Sutisna. Kini, perempuan tersebut diperiksa pihak berwajib karena penganiayaan yang dia lakukan. [che]

Topik berita Terkait:
  1. Dora Natalia
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini