Wanita disuap agar tutup mulut soal pembunuhan Putri Diana

Rabu, 22 Januari 2014 13:17 Sumber :
Wanita disuap agar tutup mulut soal pembunuhan Putri Diana Putri Diana @ istimewa

Merdeka.com - Kematian Putri Diana pada tahun 1997 memang masih menyisakan banyak tanda tanya. Kini, seorang wanita mengakui bahwa dia ikut tersangkut dalam kasus yang diduga adalah tindak pembunuhan itu.

Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, seorang wanita bernama Sarah mengaku telah disodori uang dalam jumlah besar oleh pihak SAS (Special Air Service) Inggris. Dia menduga uang senilai US$ 800 (lebih dari Rp9,6 juta) itu adalah bagian dari suap.

Pihak SAS sendiri memang tidak menyebutkan secara langsung bahwa uang itu berhubungan dengan eksekusi kematian Diana. Namun ada instruksi yang menyatakan bahwa dia harus tutup mulut tentang mantan istri Pangeran Charles itu.

Mantan suami Sarah memang sempat mengatakan soal konspirasi kematian Diana. Kini, wanita itu seolah tak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan fakta ini pada publik.

"Namun yang aneh, selama pertemuan itu mereka sama sekali tidak menyebutkan soal keterlibatan mantan suamiku dalam kematian Putri Diana," ungkap Sarah.

(sho/ris)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Kematian Selebritis
  2. Putri Diana
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini