Video Syahrini dan Ayu Dewi Beredar, Benda ini Jadi Sorotan

Kamis, 4 April 2019 09:00 Reporter : Astri Agustina
Video Syahrini dan Ayu Dewi Beredar, Benda ini Jadi Sorotan Syahrini. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sejak mencuatnya kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, foto dan video-video masa lalu Syahrini kembali muncul ke publik. Salah satunya adalah sebuah video Syahrini bersama Ayu Dewi.

Dulu, Syahrini memang dikenal dekat dengan Ayu Dewi, sahabat dari Luna Maya itu. Maka tak heran bila cukup banyak potret kebersamaan mereka yang turut tersebar belakangan ini.

Dari banyaknya momen kebersamaan Syahrini dengan Ayu Dewi, ada satu video singkat yang mencuri perhatian warganet.

Syahrini dan Ayu Dewi yang terlihat hadir dalam sebuah acara bersama-sama itu nampak begitu akrab. Mereka berjoget bersama. Namun, perhatian warganet rupanya tertuju pada kalung berlian yang digunakan oleh Syahrini.

Kalung berlian yang digunakan oleh Syahrini itu disebut-sebut sama persis dengan kalung yang dikenakannya saat melangsungkan jumpa wartawan bersama Reino Barack belum lama ini.

Padahal, saat jumpa wartawan Syahrini mengaku bahwa kalung tersebut merupakan mahar senilai puluhan miliar yang diberikan oleh sang suami.

Atas unggahan ini pun warganet mempertanyakan kebenaran kalung berlian tersebut. Tak sedikit yang menyangka bahwa kalung tersebut sama dengan yang digunakan Syahrini saat jumpa wartawan.

Meski begitu, tak sedikit pun yang menyebut bahwa kalung tersebut berbeda, namun mirip.

"Beda kayak nya kalungnya. Yang mahar agak panjang liontin nya. Ini enggak langsung bulat gitu," tulis @syafinestuff.

Kini, gerak-gerik Syahrini memang selalu menjadi sorotan. Tak heran bila hingga aksesoris yang digunakan Syahrini pun menjadi perbincangan di kalangan warganet. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Syahrini
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini