Terlalu seram, 'JURASSIC WORLD' sukses bikin anak-anak nangis!

Minggu, 21 Juni 2015 18:14 Sumber :
Terlalu seram, 'JURASSIC WORLD' sukses bikin anak-anak nangis! Jurassic World @ Universal Pictures

Merdeka.com - Kamu penggemar berat serial film JURASSIC PARK? Well, kalau sudah begitu, pastinya moviegoers nggak bakal melewatkan seperti apa keseruan dan ketegangan yang akan ditawarkan di sekuel keempatnya, JURASSIC WORLD bukan?

Yup, baru saja dirilis pada pertengahan bulan Juni ini, film tentang kehidupan liar Dinosaurus ini ternyata sukses mencuri perhatian dunia. Nggak hanya karena tiketnya yang laku keras, JURASSIC WORLD juga berhasil menghipnotis para penontonnya.

Karena berbagai adegan yang terlalu seram dan menegangkan, ada begitu banyak anak-anak yang akhirnya menangis ketakutan, seperti dilansir Daily Mail. Bahkan tak sedikit di antara mereka yang memutuskan untuk berlarian keluar bioskop lho!

Berbagai adegan berdarah-darah dalam efek 3D benar-benar sukses membuat mereka ketakutan setengah mati. Terang saja hal ini langsung menyita perhatian para orangtua sejak minggu pertama JURASSIC WORLD dirilis.

Padahal sebelumnya, film ini sendiri memiliki sertifikat 12A, yang memungkinkan bagi anak-anak di bawah usia 12 tahun untuk menontonnya dalam bimbingan orang dewasa. Sayangnya, respon berlebihan yang dialami oleh para bocah dianggap mengganggu para penonton bioskop.

Berbagai kritikan pun sempat dilayangkan pada pihak Universal Studios. Di balik kesuksesan penjualan tiket yang laku keras, bukankah kasus ini benar-benar mampu menunjukkan kualitas efek-efek spesial yang ada di dalam JURASSIC WORLD? Bagaimana menurut kamu?

(dai/sry)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Jurassic Park
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini