Terbukti, Denny Sumargo Bukan Ayah Biologis Anak DJ Verny

Selasa, 5 Maret 2019 07:00 Reporter : Astri Agustina
Terbukti, Denny Sumargo Bukan Ayah Biologis Anak DJ Verny instagram denny sumargo. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Beredar hasil tes DNA yang dilakukan Denny Sumargo dengan Alessa Anjani, anak DJ Verny. Hasilnya, terbukti bahwa Denny bukanlah ayah biologis dari anak DJ Verny.

Sebelumnya, pada tahun 2013 silam, DJ Verny Hasan menggegerkan publik dengan kabar kehamilannya. Ia mengaku tengah mengandung anak buah cintanya bersama Denny. Namun, Denny bersih kukuh enggan mengaku anak yang berada di dalam kandungan DJ Verny.

Enam tahun berselang, kabar perihal Denny dan DJ Verny kembali meramaikan pemberitaan. Kali ini beredar hasil DNA yang bertuliskan nama Denny dan Allesa.

Dalam selembar surat tersebut tertulis bahwa dari serangkaian tes yang dilakukan, terbukti bahwa Denny bukanlah ayah kandung Allesa.

"Probabilitas Denny Sumargo sebagai ayah biologis dari Alessa Anjani adalah 0%," begitu isi keterangan dalam surat hasil tes DNA Denny Sumargo.

Mencuatnya kabar ini menarik perhatian mantan tunangan Denny, Dita Soedarjo. Lewat akun instagram pribadinya, ia mengunggah hasil tes DNA dan sebuah kalimat manis.

"Woohoo bangga!! Tuhan bela tuhan bela! Kebenaran dengan fakta :) Saya tahu dia baik! Hati nurani saya ga bisa dibohongi! Puji Tuhan," tulis Dita.

Hingga berita ini mencuat ke publik, Denny Sumargo masih memilih untuk bungkam. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Denny Sumargo
  2. DJ Verny
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini