Syahrini Sukses 'Dipermalukan' Teman-Temannya Sebelum Menikah dengan Reino Barack

Kamis, 2 Mei 2019 07:00 Reporter : Astri Agustina
Syahrini Sukses 'Dipermalukan' Teman-Temannya Sebelum Menikah dengan Reino Barack instagram syahrini. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Syahrini berhasil 'dipermalukan' di depan publik oleh teman-temannya. Dalam acara bridal shower, ia di dandani dengan riasan berlebihan dan diajak mengunjungi beberapa tempat di Tokyo.

Sebelum melangsungkan acara pernikahan, selayaknya calon pengantin lain, Syahrini juga menyelenggarakan bridal shower. Acara dilangsungkan di sebuah hotel mewah di Negeri Sakura.

Dalam acara tersebut, Syahrini di dandani dengan sangat menor hingga nampaknya cukup sulit untuk mengenali sosok Syahrini yang dikenal memiliki penampilan modis dan glamour itu.

Mengenakan rambut palsu berwarna merah muda, bedak yang sangat putih menempel di wajahnya, serta pipi dan bibirnya diberi lambang hati.

Mengenakan mantel berwarna hijau terang, Syahrini juga pakai syal berbulu panjang berwarna merah muda. Penampilannya begitu nyentrik.

Tak hanya berjalan-jalan, Syahrini bahwa diminta bernyanyi dan menari dengan dandanan seperti itu.

Syahrini pun mengunggah cuplikan singkat dari video keseruannya menjelang hari pernikahannya di Jepang pada Februari 2019 lalu.

Dalam keterangan video, Syahrini menulis bahwa video tersebut merupakan kelanjutan dari serangkaian prosesi pernikahannya yang kerap ia sebut 'Energy of Akad'.

instagram @renodanrini 2019 Merdeka.com

"Kelanjutan dari rangkaian prosesi 'Energy of Akad'," tulis Syahrini dalam keterangan video. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini