Reaksi Kaget Nagita Lihat Raffi Ahmad Dimarahi Ari Lasso, Ini Penyebabnya

Selasa, 24 Maret 2020 05:00 Reporter : Astri Agustina
Reaksi Kaget Nagita Lihat Raffi Ahmad Dimarahi Ari Lasso, Ini Penyebabnya Raffi Ahmad. YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Gara-gara omongan Raffi Ahmad, Ari Lasso sampai marah. Di depan Nagita Slavina, pelantun tembang 'Hampa' itu memarahi Raffi. Sontak Nagita kaget melihat hal tersebut. Lantas, ada apa di antara Raffi dan Ari?

Rupa nya, kemarahan Ari itu bermula dari Raffi yang berniat untuk membeli jam tangan koleksinya. Ari merasa tersinggung dengan cara bicara Raffi yang dinilainya kurang sopan.

1 dari 8 halaman

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Deal!! Kalo Bisa Terwujud, Nagita Bakal Keritingin Rambut Ari Lasso!!!' yang tayang pada 22 Maret 2020 lalu.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

2 dari 8 halaman

Di video tersebut, Raffi dan Nagita melihat koleksi jam tangan mahal milik Ari yang disimpan rapih dalam sebuah kotak. Tiba-tiba, Raffi meminta untuk membeli salah satu koleksi jam tangan tersebut.

Padahal, sebelumnya Ari bercerita bahwa seluruh jam yang dimilikinya itu bermakna. Soalnya, ada cerita di setiap jam tangan koleksinya. Maka dari itu, Ari marah ketika Raffi ingin membeli jam tangannya.

3 dari 8 halaman

"Kalau ada satu yang aku beli boleh gak? Kenang-kenangan. Aku beli lah satu misalnya, gak apa-apa tuker lah sama jam gua ini. Boleh gak gua beli pakai uang atau misalnya bayar aja dua kali lipat, tiga kali lipat. Gua bayar lima kali gitu," kata Raffi.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

4 dari 8 halaman

Mendengar apa yang diucapkan Raffi, Ari meradang. Ari tak suka cara Raffi mengutarakan keinginannya untuk membeli jam tangan koleksinya.

"Maksudnya lu mau beli atau mau tuker? Gini loh. Kalau lu beli hanya untuk menunjukkan uang lu gede, gua gak suka. Dua atau tiga kali lipatnya untuk apa jam nya lu beli," tegas Ari.

5 dari 8 halaman

Mengetahui Ari marah, Raffi berupaya untuk menjelaskan. Kata Raffi, sebagai penggemar setia Ari, ia hanya ingin memiliki satu saja barang koleksi idolanya itu.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

6 dari 8 halaman

"Maksudnya gini loh, kenang-kenangan. Gua beli deh, kan ngefans gitu," jelas Raffi.

"Raffi, tidak semua hal itu bisa diukur dengan uang. Gua hargai lu menghargai sebagai orang yang ngefans bahkan gua sangat tersanjung dengan harga ini jauh di atas tapi hidup ini tidak melulu tentang uang," papar Ari.

7 dari 8 halaman

Raffi pun langsung meminta maaf karena membuat Ari tersinggung dengan ucapannya. Namun, kata Ari Raffi tak perlu meminta maaf. Ia pun memberikan solusi.

"Gak perlu minta maaf, gini pemecahannya mungkin. Kasihin duitnya ke gua, gua cariin barang yang lain," papar Ari.

8 dari 8 halaman

Melihat kejadian tersebut, Nagita terlihat begitu kaget saat Raffi dimarahi Ari Lasso. Ia pun hanya bisa terdiam dan sesekali berusaha menjelaskan. Meski begitu, Nagita memilih untuk banyak diam.

Merasa tak enak dengan apa yang telah diucapkan, Raffi pun berkali-kali meminta maaf, Ari pun berusaha untuk memaklumi sikap Raffi itu namun tetap memberikan penjelasan tegas. [end]

Baca juga:
Raffi Ahmad Ungkap Pernah Punya Masalah Berat dalam Rumah Tangga, Soal Wanita Lain?
Ini Hal yang Dikagumi Nagita Slavina dari Raffi Ahmad
Jika Tak Nikah Sama Nagita, Raffi Mungkin Akan Nikah 24 Kali Seperti Vicky Prasetyo
Reaksi Ari Lasso Mendengar Ucapan Nagita Slavina Soal Pernikahan: Wah, Ini Langka
Mampu Lewati Cobaan Berat Dalam Pernikahan, Nagita Slavina Ucap Soal Kekuatan Doa

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini