Raffi Ahmad Diciduk, Nagita Slavina Tak Terima dan Pukul Polisi

Jumat, 31 Mei 2019 08:15 Reporter : Astri Agustina
Raffi Ahmad Diciduk, Nagita Slavina Tak Terima dan Pukul Polisi Instagram Raffi Ahmad. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad diciduk polisi karena diduga terlihat kasus penyalahgunaan doping ilegal. Tak terima suaminya diciduk saat berada di rumah, sang istri, Nagita Slavina memukul polisi yang berupaya menarik Raffi.

Aksi ciduk polisi ini hanya sebuah prank yang dilakukan oleh Atta Halilintar. Lewat saluran YouTube pribadinya, Atta berupaya untuk mengerjai ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

Skenario nya, Atta yang datang ke rumah Raffi memiliki kepentingan untuk membuat konten YouTube bersama. Dengan tajuk 'Grebek Rumah', Atta ngaku datang ke sana hanya semata untuk membuat vlog saja.

"Hari ini gue semangat banget karena gue lagi diajak collabs sama Raffi Ahmad. Gue bilang akan datang ke sana buat ngevlog saja. Padahal gue sudah menyiapkan prank," ujar Atta pada video yang tayang Kamis (30/5).

Kemudian, anak tertua dari keluarga Gen Halilintar menceritakan prank yang akan dilakukannya.

"Gue bukan grebek rumah tapi grebek rumah beneran yang banyak ada polisi mau menangkap Raffi Ahmad. Jadi kasusnya dia pakai doping berlebihan yang ilegal. Semoga semuanya ikut takut," papar Atta.

Prank dimulai. Raffi dan Atta yang sedang melakukan sesi tanya jawab dibuat kaget karena kedatangan beberapa orang polisi menggunakan busana kasual biasa.

Polisi tersebut meminta Raffi untuk ikut bersama mereka untuk melakukan pemeriksaan di kantor polisi. Raffi cukup panik dengan kehadiran polisi ini. Soalnya, ia memang pernah ditangkap oleh pihak Badan Narkotika National (BNN) terkait narkoba.

"Kenapa pak?. Saya juga banyak rekanan saya polisi. BUkan saya enggak koperatif tapi masa suratnya," tanya Raffi.

Kemudian para polisi itu mengajak Raffi untuk ikut bersama mereka dan menjalani tes urin.

Perbincangan alot terjadi hingga Nagita Slavina yang sedang berada di lantai atas turun ke bawah menyaksikan kegaduhan tersebut. Ia tak terima saat ada polisi yang mencoba membawa sang suami ke kantor polisi.

Nagita terus mencoba berkomunikasi dengan para polisi tersebut. Secara tiba-tiba Raffi Ahmad ditarik oleh para polisi dan Nagita pun membuat pertahanan.

"Apaan sih bapak? Ih bapak jangan pegang-pegang suami saya. Ih bapak awas ih. Ya enggak bisa. Enggak mungkin kaya gitu, bapak mau ngerjain suami saya," papar Nagita sembari memukul polisi berkali-kali.

Sampai di depan pintu rumah mereka, polisi memberikan map berwarna kuning. Dalam map tersebut berisi foto Atta Halilintar dan tulisan Prank. Sontak Raffi, Nagita dan semua tim Raffi yang tahu ini prank hanya bisa tertawa. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini