Nagita Slavina Tahu Password HP Raffi dari Rafathar: Sekalipun Aku Gak Pernah Buka

Rabu, 3 Juni 2020 09:13 Reporter : Astri Agustina
Nagita Slavina Tahu Password HP Raffi dari Rafathar: Sekalipun Aku Gak Pernah Buka Nagita Slavina. ©Instagram.com/raffinagita1717

Merdeka.com - Nagita Slavina mengaku selama ini tak pernah mengetahui kata sandi ponsel milik suaminya, Raffi Ahmad. Pernah sekali tahu ia diberitahu mengenai hal tersebut oleh Rafathar, namun Nagita ogah memeriksa ponsel Raffi.

Pengakuan Nagita itu ada dalam video di saluran YouTube Melaney Ricardo dengan tajuk 'Exclusive! Gigi Mau Buka HP Raffi 'Melindungi Hati Aja..' 123 Jawab Semuanya' yang tayang pada 2 Juni 2020.

1 dari 6 halaman

Kata Nagita, selama ini ia tak memiliki keinginan untuk memeriksa ponsel suami nya itu. Maka dari itu, wanita yang akrab disapa Gigi itu merasa tak perlu tahu password ponsel milik Raffi.

nagita slavina

YouTube Melaney Ricardo ©2020 Merdeka.com

2 dari 6 halaman

"Eh lu tahu gak password handphone nya Raffi?," tanya Melaney.

"Enggak, dikasih tahu sama Rafathar tapi sekalipun aku gak pernah buka. Tahu dari Rafathar tapi aku juga gak ada kemauan buka nya juga gak mau," kata Nagita.

3 dari 6 halaman

Melaney yang mendengar jawaban Nagita itu langsung terpukau. Melaney penasaran mengenai alasan Nagita hingga tak penasaran dengan apa saja yang ada di ponsel Raffi itu. Nagita memberikan penjelasannya.

nagita slavina

YouTube Melaney Ricardo ©2020 Merdeka.com

4 dari 6 halaman

"Aku bahkan kalau ada handphone nya nih ya, di depan aku nih aku tutup begini. Tanya," kata Nagita.

"Gigi jangan terlalu percaya juga dong Gi. Aduh gimana sih?," kata Melaney gereget.

5 dari 6 halaman

Nagita mengatakan bahwa keputusan untuk tak melihat isi ponsel Raffi sebagai upaya menjauhkan diri dari pikiran tak tidak-tidak.

"Aku gak suka. Ya aku gak suka nambah-nambahin pikiran dengan pertanyaan yang aneh-aneh. Jadi jauh-jauh, mending kita jaga diri kita sendiri. Aku gak suka gitu," terang Nagita.

6 dari 6 halaman

"Aku takut kayak tiba-tiba ada yang keluar gitu, gua gak mau. Malah jadi pikiran, nanti berantem. Menjaga. Aku maka nya kalau kepo pun cuma 'Eh lagi nelpon siapa sih?' tapi ya asal gitu," sambungnya.

Nagita memang enggan memeriksa ponsel Raffi, namun ia tak pernah melarang bila Raffi ingin membuka dan memeriksa ponselnya. [end]

Baca juga:
Anang Hermansyah Jual 'Istana' Mewahnya Rp40 Miliar, Raffi Gercep Laporan ke Nagita
Lihat Raffi Ngamuk, Nagita Ogah Turun dari Mobil Mercy yang Dibelinya dari Andre
Pesan Menohok Nagita ke Raffi Ahmad yang Iri Lihat Koleksi Mobil Andre Rp60 Miliar
Nagita Slavina Bicara Soal Mantan Punya Mobil Mewah G-TR, Raffi Langsung 'Ngegas'

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini