Klarifikasi Vincent Raditya Terkait Hubungannya dengan Deddy Corbuzier

Kamis, 13 Juni 2019 05:30 Reporter : Astri Agustina
Klarifikasi Vincent Raditya Terkait Hubungannya dengan Deddy Corbuzier instagram captain vincent. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Vincent Raditya membuat sebuah video klarifikasi yang menjelaskan hubungannya kini dengan Deddy Corbuzier (DC).

Pada instagram pribadinya, seorang pilot yang juga merupakan youtuber itu mengunggah sebuah video singkat yang menjelaskan tentang hubungannya dengan mantan mentalis itu.

"Salam sejahtera rekan-rekan dan teman-teman. Di sini sekiranya banyak sekali pihak yang mengejar-ngejar saya, menanyakan, atau ingin meminta klarifikasi bagaimana hubungan saya bersama DC," tulis Vincent.

Kata Vincent, ia sudah tak ada masalah apa-apa dengan Deddy dan ia berharap tak ada yang perlu dibicarakan atau dipermasalahkan lagi perihal ini.

Sejak awal, kata Vincent, ia sudah benar-benar memaafkan video yang sempat ditampilkan ke publik itu namun kini telah dihapus kembali.

"Berbagai pihak meminta untuk mempertemukan saya dengan DC yang mungkin bertujuan untuk mendamaikan, yang saya rasa pun sudah tidak perlu. Dengan adanya tekanan dari berbagai pihak sangat terasa bahwa ini semua ingin diungkit kembali," jelas dia.

Sebelumnya, Vincent dan Deddy sempat menuai heboh. Mereka dikabarkan berseteru. Deddy pun dianggap menjadi orang yang menyebabkan izin terbang Captain Vincent dicabut.

Atas hal tersebut, Vincent enggan membahasnya lagi. Ia mengaku sudah move on dan berharap tak ada lagi pihak yang mempermasalahkan tentang hal ini.

"Saya sudah move on dari masalah ini, dan saya harap tidak ada lagi pihak yang menanyakan atau mengungkit mengenai hal ini," papar Vincent Raditya. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini