Kena Nyinyir Netizen soal Keguguran, Chef Arnold: Saya Memaafkan

Rabu, 15 Mei 2019 08:00 Reporter : Astri Agustina
Kena Nyinyir Netizen soal Keguguran, Chef Arnold: Saya Memaafkan chef arnold. ©www.vemale.com

Merdeka.com - Belum lama ini, Chef Arnold Poernomo kena nyinyir netizen. Salah seorang pengikutnya di instagram mempertanyakan tentang kapan istrinya yang kini sedang hamil itu mengalami keguguran.

Arnold semula tak terima dengan nyinyiran netizen itu. Kata dia, kalimat tersebut keterlaluan dan sangat menyinggung perasaan. Ia pun mencari tahu pemilik akun yang menulis komentar tersebut.

Nyatanya merupakan seorang anak perempuan yang masih belia. Ia pun menampakkan wajah pemilik akun di instagram story dan kabarnya akan melanjutkan kasus ini ke ranah hukum.

Arnold mengaku telah legowo dan memaafkan netizen yang berkomentar negatif itu. Namun, ia tak suka bila soal kehamilan menjadi sebuah candaan.

"Kehamilan adalah suatu kebahagiaan dan berkat dari Tuhan, saya maafkan dengan ikhlas ko karena saya tahu ini bukan waktunya untuk kamu mengerti," tulis Arnold di instagram story.

Chef ganteng itu begitu menyayangkan perilaku sang bocah. Mungkin, kata Arnold, anak perempuan tersebut belum paham perihal kehamilan karena masih kecil.

"Suatu saat pada waktunya kalian pun akan mengalami hal yang terindah ini dan mengerti," papar Arnold. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Chef Arnold
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini