Chef Arnold Emosi, Anak Perempuan ini Penyebabnya

Selasa, 14 Mei 2019 09:13 Reporter : Astri Agustina
Chef Arnold Emosi, Anak Perempuan ini Penyebabnya instagram chef arnold. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Chef Arnold Poernomo emosi besar. Seorang anak perempuan menjadi penyulutnya. Penyebabnya, seorang anak perempuan memberi komentar negatif di instagramnya.

Lewat instagram story, chef ganteng itu meluapkan emosinya. Mula-mula, ia capture sebuah komentar negatif di kolom komentar di instagram. Komentar itu perihal kehamilan sang istri.

Arnold tak terima dengan komentar tersebut. Setelah ditelusuri oleh Arnold, rupanya pemilik akun instagram yang memberi komentar negatif itu adalah seorang anak perempuan.

"Lambe mu dek, saya prihatin. Kasihan kamu masih kecil, semoga papa mama mu bisa ngajarin kamu lebih sopan. Saya suka bercanda tapi kalau keterlaluan bahaya," tulis Arnold yang juga mengunggah foto anak perempuan itu.

Tak hanya satu, Arnold mengunggah beberapa foto anak perempuan itu. Ada unggahan berikutnya, Arnold mengunggah sebuah foto saat berada di sebuah kantor polisi.

Melihat foto tersebut, Arnold nampaknya ingin melanjutkan kasus tersebut dengan membuat pelaporan polisi. Meski begitu, ia tak menjelaskan secara gamblang perihal keberadaannya di kantor polisi.

"Apes yah rumah saya di depan Polsek loh dan baik sama bapak-bapak polici. Ciduk kamu dan papa mama gratis ko," tulis Arnold. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini