Kata Maia Estianty Melihat Jenazah Ashraf Sinclair: Kondisinya Ganteng Banget

Rabu, 19 Februari 2020 09:00 Reporter : Astri Agustina
Kata Maia Estianty Melihat Jenazah Ashraf Sinclair: Kondisinya Ganteng Banget bunga citra lestari. instagram @bclsinclair ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Maia Estianty ikut berduka dengan kepergian suami dari Bunga Citra Lestari yakni Ashraf Sinclair. Ia pun datang ke rumah duka dan melihat jenazah Ashraf.

Mendapatkan kesempatan melihat jenazah Ashraf, Maia mengatakan bahwa kondisinya sangat baik dan ayah satu anak itu terlihat begitu tampan.

1 dari 5 halaman

Dilansir dari Liputan6.com, Maia melayat ke rumah duka di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, siang hari pada Selasa (18/2).

"Sosoknya ganteng. Tadi pas melihat jenazah diizinkan melihat, kondisi jenazah bagus, baik, dan ganteng banget," papar Maia.

2 dari 5 halaman

Bahkan, lanjut Maia, Ashraf terlihat seperti orang yang sedang tidur.

"Seperti orang tidur," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Maia menceritakan kronologi meninggalnya Ashraf. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Ashraf masih berada di kamar bersama Bunga.

"Ashraf ditinggal Unge untuk bersihin muka. Pas mau pesan mi instan, abis bersihin muka gak bangun. Jadi peristiwa sangat cepat," paparnya.

4 dari 5 halaman

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) karena serangan jantung. Ashraf meninggal di RS MMC Kuningan, Jakarta.

Ia menghembuskan napas terakhirnya pukul 04.51 WIB dan sore hari ini dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

5 dari 5 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini