Jarang terlihat, Umi Pipik ternyata sibuk dakwah di luar negeri

Sabtu, 4 Februari 2017 11:25 Sumber :
Jarang terlihat, Umi Pipik ternyata sibuk dakwah di luar negeri

Merdeka.com - Belakangan ini Umi Pipik jarang terlihat di televisi dan seakan menghilang karena sulit ditemui. Apalagi beredar kabar jika dirinya menikah siri dengan Sunu, mantan vokalis Matta Band.

Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati itu bahkan juga dikabarkan tengah hamil. Lantas, apakah Umi Pipik memang sengaja menghilang dari publik?

Saat ditemui usai memberikan tausiah di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jum'at (3/2), Umi Pipik akhirnya buka suara soal keberadaannya selama ini. Ia mengatakan belakangan ini memang tengah sibuk berdakwah.

jarang terlihat, umi pipik ternyata sibuk dakwah di luar negeri

"Ada saya lagi dakwah keliling, baru pulang kemarin tausiah. Ya memang lagi menyibukkan diri. Saya tinggal di bumi Allah. Saya ngontrak di Cibubur," ujar istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini.

Ibu empat orang anak ini pun sangat terganggu dengan berita-berita soal hubungannya dengan Sunu. Umi Pipik kembali menjelaskan jika selama ini ia sibuk dakwah tidak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri. Ia juga tengah sibuk mempersiapkan filmnya.

"Saya sangat terganggu dengan berita ini, jadi saya lagi dakwah kesana kemari. Kenapa nggak muncul? Karena kemarin baru pulang dari Singapura, Malaysia dakwah di KBRI. Terus saya juga lagi mau nyiapin film saya, JANJI HAWA dan ada umroh nanti bulan April," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pipik Vs Ibu Uje
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini