Inilah Keluarga Artis yang Mengungsi ke Hotel Saat Mati Lampu

Selasa, 6 Agustus 2019 11:09 Reporter : Dian Rosadi
Inilah Keluarga Artis yang Mengungsi ke Hotel Saat Mati Lampu Keluarga Ayu Hastari/instagram Ayu Hastari. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Terganggunya pasokan listrik di wilayah Jakarta-Banten membuat sebagian wilayah mengalami gangguan. Sejumlah wilayah di ibu kota ikut terkena imbas terputusnya aliran listrik.

Kondisi ini pun dirasakan oleh para artis Indonesia. Mereka menyampaikan keluh kesahnya soal listrik padam yang melanda Jabodetabek, sebagian Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Diantara mereka bahkan sampai mengungsi ke hotel untuk sementara waktu. Apalagi diantara para artis memiliki anak yang membutuhkan stok ASI. Berikut artis Indonesia yang memilih mengungsi ke hotel saat mati lampu.

1 dari 3 halaman

Anissa Aziza

Istri Raditya Dika, Anissa Aziza merupakan salah satu artis yang memilih untuk mengungsi ke hotel saat mati lampu. Menurut Anissa, salah satu imbas dari kejadian tersebut membuat sang anak, Alinea Ava Nasution kepanasan lantaran AC di rumahnya mati. Anissa menyebut sang anak sampai meronta-ronta karena kepanasan.

"Mati lampu serentak ya drtd. Si bayi mulai meronta-ronta kepanasan. Asip yang di kulkas juga apa kabar nih," tulis Anissa Aziza.

Bahkan agar tak kepanasan, Anissa membawa sang anak ke dalam mobil. Sang anak pun tak kepanasan karena menyalakan AC mobil. Anissa pun akhirnya membawa sang anak mengungsi dari rumahnya untuk sementara waktu. Anissa membawa anaknya untuk tinggal di hotel.

"Ngungsi jg akhirnya. Cian bayik," kata Anissa Aziza.

2 dari 3 halaman

Zaskia Adya Mecca

Peristiwa mati lampu juga dirasakan oleh pesinetron Zaskia Adya Mecca. Istri Hanung Bramantyo ini mengaku kerepotan saat tidak ada listrik. Hal itu terungkap saat Zaskia mengunggah keluh kesahnya di akun instagram.

"Bukannya ku manja, mati lampu kabur ke hotel.. Tapi sungguh kamar mandi shower tak bisa berkutik!. Bertahan 6 jam mati lampu tapi enggak ada pilihan buat ke toilet..ternyata kamar mandi bak (bukan shower) lebih faedah dalam masa tiada listrik. Kemajuan teknologi enggak selalu memudahkan," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Ayu Hastari

Ayu Hastari juga turut membawa keluarganya mengungsi ke hotel. Apalagi Ayu memiliki anak. Dia mengaku tak tega melihat sang anak kepanasan.

"Dibalik kejadian lampu padam kemarin sampe skrg, ada banyak keluarga berbondong-bondong ke mall atau sekedar check in ke hotel terdekat demi ngungsi dan mencari kenyamanan, mencari dinginnya Ac, terangnya lampu dan colokan demi charger Hp/Gadget. Ya akupun salah satunya apalagi punya anak kicik yg anti panas panas club, ga tega liat keringetan basah kuyub," tulis Ayu di instagram.

Ayu pun mengungkapkan, dirinya juga cukup kesal lantaran peristiwa listrik padam terjadi cukup lama.

"Hari pertama lampu mati kaget, kesel dan isinya ngeluh terus 'kapan nyala kapan nyala' krn harus ini dan itu, sampe hari ini juga ternyata masi padam lagi listrik dan ga bs berbuat apa2 juga. Intinya mari perdalam lagi aja yg namanya sabar, terima keadaan dan ikhlasin akan listrik yg tak kunjung nyala ini," katanya. [end]

Baca juga:
Para Artis Cantik Indonesia Sering Unggah Foto Naik Jet Pribadi
Terlihat Seperti ABG, Para Artis Indonesia Ini Usianya Sudah 30 Tahunan
Artis Indonesia yang Menikah Berawal dari Cinta Lokasi
Artis-Artis Cantik Hapus Tato di Tubuh, Salah Satunya Ada Nama Mantan
Kisah Cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Sampai Bersimpuh di Kaki Orangtua

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini