Ikuti Keinginan Netizen, Vanessa Angel Buat Kebab Pakai Helm dan Baju Kacamata

Minggu, 5 April 2020 14:05 Reporter : Astri Agustina
Ikuti Keinginan Netizen, Vanessa Angel Buat Kebab Pakai Helm dan Baju Kacamata Vanessa Angel. Instagram @vanessaangelofficial ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Di tengah Pandemi Corona atau Covid-19, Vanessa Angel membuka bisnis baru bernama Kebab Dosa. Vanessa kerap membagikan video saat proses membuatan kebab. Rupa nya, ia mendapat banyak kritikan dari netizen.

Kritikan tersebut perihal Vanessa yang menggunakan busana seksi saat membuat kebab. Kemudian, rambutnya pun kerap terurai. Banyak yang khawatir bila ada rambut yang jatuh ke makanan yang tengah dibuat oleh Vanessa.

1 dari 3 halaman

Menyadari banyak kritikan dari netizen, Vanessa pun menuruti keinginan mereka. Ia akhirnya membuat kebab dengan menggunakan busana tertutup. Bukan hanya itu, Vanessa pun menutup kepala menggunakan helm.

vanessa angel

Instagram @vanessaangelofficial 2020 Merdeka.com

2 dari 3 halaman

Vanessa juga menutup mulutnya, serta menggunakan kacamata. Semua dilakukan semata-mata agar netizen senang dan bisa memesan makanan yang dijualnya secara online itu.

"Sesuai request netijenku zheyenk... kini aku udah pake baju ketutup agar kalian seneng. Pake helm biar rambut rontokku gak kena ke makanan. Pake penutup mulut agar liurku ga muncrat2," kata Vanessa.

3 dari 3 halaman

"Pake kacamata agar belekku gak jatuh ke makanan. Semoga semua seneng ya #dirumahaja pesen @kebabdosa dijamin ketagihan," lanjutnya.

Unggahan Vanessa pun mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang tertawa dan merasa aksi yang dilakukan oleh Vanessa itu amat kocak. [end]

Baca juga:
Sempat Berurusan dengan Polisi karena Narkoba, Vanessa Angel Pamer Foto USG
Fakta Baru, Pil Xanax Ditemukan Polisi Milik Vanessa Angel Pemberian Eks Pengacara
Hasil Tes Urine Positif, Bibi Ardiansyah Konsumsi Narkoba karena Susah Tidur
Hasil Tes Urine Negatif Narkoba, Vanessa Angel Malam Ini Dipulangkan Polisi
Kronologi Penangkapan Vanessa Angel dan Suami, Polisi Temukan Pil Psikotropika

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Vanessa Angel
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini