Grebek Mobil Atta Halilintar, Jessica Iskandar Temukan Barang-Barang Mewah

Kamis, 18 April 2019 13:07 Reporter : Dian Rosadi
Grebek Mobil Atta Halilintar, Jessica Iskandar Temukan Barang-Barang Mewah Atta Halilintar. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Youtuber Atta Halilintar dikenal dengan hobi mengoleksi mobil mewah. Sederet mobil mewah berharga miliaran yang dimiliki Atta Halilintar seperti BMW I8, Mercy S400 Hybrid hingga Jeep Rubicon.

Jessica Iskandar berkesempatan untuk menggerebek salah satu mobil yang sering digunakan Atta Halilintar yakni Jeep Rubicon. Mobil seharga lebih dari Rp1 miliar itu diketahui telah dimodifikasi dengan balutan baja di sekeliling bodinya. Untuk modifikasi Atta menghabiskan uang hingga Rp800 juta.

Penasaran dengan isi mobil Atta Halilintar, Jessica kemudian melihat apa saja barang-barang yang ada di dalam mobil jeep tersebut.

Barang pertama yang ditemukan Jessica Iskandar di dalam mobil Atta Halilintar yakni sepasang sendal jepit. Namun bukan sembarang sendal jepit. Jessica Iskandar tampak terkejut saat melihat sendal jepit yang ada di mobil Atta berasal dari brand ternama.

"Sendal jepitnya LV (Louise Vuitton) coy," kata Jessica.

Jessica pun kemudian penasaran dengan jam tangan yang dipakai Atta. Diketahui jika ja tersebut merupakan jam Rolex Daytona berharga fantastis.

"Jamnya apa ini, Rolex Daytona. Aduh Atta umur 24 tahun sudah kaya banget," ungkap Jessica.

Tak hanya itu, Jessica kemudian menemukan kamera, parfum dan dompet Atta Halilintar. Dia pun iseng membuka isi dompet Atta Halilintar.

"Hey guys ini dompetnya Atta nih. Kartunya class A semua nih. Ini duitnya juga," ucapnya.

Kemudian Jessica pun menemukan topi yang merupakan produksi dari bisnisnya. Tak hanya sampai di situ, Jessica Iskandar kemudian membuka bagian bagasi belakang mobil Atta Halilintar. Di situ, Atta menyimpan hoodie, tas, sepatu, hingga celana untuk keperluan syuting.

"Kalau ini untuk keperluan syuting paling," ungkap Atta Halilintar kepada Jessica Iskandar. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini