Fadel Islami Ulang Tahun ke-26, Muzdalifah Berikan Kejutan untuk Sang Suami

Sabtu, 4 Mei 2019 14:17 Reporter : Dian Rosadi
Fadel Islami Ulang Tahun ke-26, Muzdalifah Berikan Kejutan untuk Sang Suami Muzdalifah-Fadel Islami. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Suami Muzdalifah, Fadel Islami Rakhmat genap berusia 26 tahun pada hari ini. Di hari kelahirannya, Fadel mendapat kejutan dari sang istri yang baru dinikahinya 26 April 2019 lalu.

Momen bahagia itu dibagikan Muzdalifah di akun instagramnya. Dalam instagram story, Muzdalifah memberikan kejutan kue ulang tahun tepat jam 12 malam. Muzdalifah tak sendiri, dia juga ditemani anak-anaknya.

"Happy miladd suami kuuu semogaa bertambah yaa umur mkin bsaa membedakhannn dluu sendiri & skrng dah punyaa isteri hrs bsaa mnjaga perasaan isteri. mkin baroakah rejeki ya . mkin bertambah k’imanan yaa susces slaluu sayangg," tulis Muzdalifah seperti dikutip, Sabtu (4/5).

©2019 Merdeka.com

Sementara itu Fadel pun menyampaikan terima kasih kepada sang istri, Muzdalifah yang telah memberikan kejutan. Apalagi dia mengaku tidak pernah mendapat kejutan saat momen jari kelahirannya.

"I'm 26 years old now and thank you so much for being born like this. Jujur saja saya adalah orang yang tidak pernah dapat surprise ulang tahun mau dari keluarga dan teman dan alhamdulillah saya akhirnya bisa merasakan dibangunin tengah malam dan tiup lilin dan yang memberi adalah istri dan anak-anak saya, saya ucapkan 'Alhamdulillah'," tulis Fadel Islami di akun instagramnya.

Fadel pu berharap dirinya dapat menjadi pribadi yamg lebih baik lagi dari waktu ke waktu. Apalagi saat in dirinya telah memiliki istri.

"Yang terpenting bagi saya adalah di usia yang baru 26 tahun ini dapat menjadi pribadi yang Iebih dewasa, bertanggung jawab, sayang sama keluarga, sukses dalam karir & terus dapat perlindungan dari yang Maha Kuasa Allah SWT," ungkapnya.

"Terima kasih juga buat lstri saya @muzdalifah999 yang akan menemani saya dalam kehidupan seharihari, mensuport saya, mendoakan saya dan apabila dalam 8 hari pernikahan kita saya belum baik mohon agar terus didoakan menjadi suami & bpk yang Iebih baik lagi kedepannya.Terakhir saya mau ucapkan banyak terimakasih & syukur kepadaMu ya Allah karena telah memberi saya kesempatan yang luar biasa dan selalu saya syukuri," sambung Fadel.

Muzdalifah dan Fadel Islami menggelar pernikahan di kawasan Tangerang, Banten Jumat pekan lalu. Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami yang berusia 26 tahun. Usia keduanya terpaut 15 tahun. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Fadel Islami
  2. Muzdalifah
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini