Di Atas Panggung Boy William Panggil Ayu Ting Ting: Hei My Baby Chagiya, Bikin Baper

Minggu, 27 November 2022 09:51 Reporter : Astri Agustina
Di Atas Panggung Boy William Panggil Ayu Ting Ting: Hei My Baby Chagiya, Bikin Baper Boy William Ayu Ting Ting. ©2022 Merdeka.com/Instagram/boywilliam17

Merdeka.com - Ayu Ting Ting dan Boy William sudah baikan setelah bertahun-tahun sempat tak akur. Persahabatan mereka yang kembali hangat pun berhasil membuat netizen baper.

Salah satunya karena sikap Boy yang begitu manis kepada pedangdut asal Depok itu. Akun instagram @rumpi_gosip membagikan satu momen saat mereka berada di sebuah acara.

Boy yang kala itu menjadi MC memanggil Ayu dengan sebutan Chagiya, yang dalam bahasa Korea Selatan memiliki makna 'sayang'. Sontak netizen langsung heboh dan menilai mereka serasi.

2 dari 3 halaman

Boy Panggil Ayu Chagiya

Boy yang berada di atas panggung memanggil beberapa nama artis yang datang ke acara tersebut. Di antaranya ada Paula Verhoeven dan Baim Wong. Kemudian ia melihat Ayu Ting Ting.

Sikap Boy langsung berubah sangat manis. Ia memanggil Ayu sayang dalam bahasa Korea dan memberikan flying kiss. Ayu pun tersenyum kepada Boy.

"Hey, my baby chagiya Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting, sorry tadi aku harusnya nemenin kamu tapi aku kan tugas ya. Aku MC, selesai tugas aku ke situ," kata Boy.

3 dari 3 halaman

Netizen Baper

Melihat momen manis Ayu dan Boy, banyak sekali netizen yang baper dan menyebut bila keduanya begitu cocok.

"Mereka bestiean aja tapi sweet bangett. Keren loh boy langsung depan banyak orang begitu," kata @uliulzuhrah.

"Jujur gemes banget berdua ini. Apalagi liat video mereka pas baikan. Mungkin ada sesuatu yang bikin mereka gak bisa jadi satu, semoga jodoh deh," kata @noviamulan.

"Please ini terlalu uwuwww," kata @uuzazzalea.

"Cocok ganteng dan cantik," kata @lee271na.

[ast]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini