Cerita Kebiasaan Baru Andien Aisyah, Plester Mulut Saat Tidur

Senin, 8 Juli 2019 05:00 Reporter : Astri Agustina
Cerita Kebiasaan Baru Andien Aisyah, Plester Mulut Saat Tidur instagram andien aisyah. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Andien Aisyah membagikan kebiasaan baru nya perihal plester mulut saat tidur. Tak hanya sendirian, ia juga melakukan kebiasaan tersebut bersama suami dan anak semata wayang nya.

Lewat instagram story, Andien membagikan foto saat mulutnya menggunakan plester. Kemudian ia sadar bahwa banyak yang penasaran dengan kebiasaan baru dari Andien itu.

"Huaa ternyata banyak yang nanyain foto isengku semalam sebelum tidur. Kenapa diplester?," tulis Andien di instagram story.

Kata Andien, kegiatan tersebut sudah dilakukan oleh nya bersama suami dan anak sejak beberapa bulan belakangan ini. Hal tersebut ia lihat dari seorang teman yang sempat menginap di rumah nya.

Ia bertanya-tanya perihal kebiasaan seorang teman yang memplester mulutnya saat tidur. Ia pun sempat mendengar perihal plester mulut saat tidur, namun merasa biasa saja.

"Akhirnya aku nanya langsung ke Mas Gobind dan dijawab lengkap di workshop self healing nya tahun lalu. Menarik baca fakta mengenai nose breathing dan mouth breathing," jelas dia.

Penasaran perihal plester mulut saat tidur, Andien mencari informasi tentang hal tersebut. Ia pun sempat merasa lucu karena mempelajari perihal pernapasan.

"Lucu juga kalau dipikir-pikir, kita banyak belajar hal yang pada akhirnya tidak kita lakukan. Tapi kita tidak belajar hal yang setiap saat kita lakukan: bernapas," paparnya.

Ia pun mencoba kebiasaan barunya kepada sang putra. Soalnya, ia ingin bila anak nya melakukan kebiasaan baik tersebut.

Usai melakukan kebiasaan baru nya beberapa bulan belakangan ini, ada banyak manfaat yang dirasakan oleh Andien. Di antaranya adalah ia mendapat tidur berkualitas.

"Setelah saya menjalankan tidur dengan diplester, ada beberapa kualitas baik yang saya rasakan. Jauh lebih mudah mencapai deep sleep atau tidur yang berkualitas," jelas Andien.

Selain itu, Andien juga merasakan bila kini badannya lebih segar saat bangun tidur, serta tak ada aroma mulut yang tidak sedap. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini