Anggita Sari sudah diterima baik oleh keluarga almarhum tunangan

Minggu, 14 Januari 2018 13:26 Sumber :

Merdeka.com - Artis cantik Anggita Sari sedang merasakan duka mendalam. Tunangannya, Ivan Salman Ambri baru saja meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit paru-parunya. Anggita selama ini merahasiakan hubungan dengan Ivan kepada publik karena mereka merasa sudah dewasa dan tidak perlu mengumbar.

Buat yang belum tahu, Ivan adalah adik dari aktris senior Indonesia, Astri Ivo. Dari wawancara, Anggita pun mengaku sudah kenal baik dengan keluarga almarhum. Bahkan wanita yang pernah masuk penjara ini merasa kagum dengan keluarga Ivan.

"Iya, zaman sekarang, apalagi mereka udah punya nama, bisa menerima gue yang kayak gini (sering berkasus) aja udah Alhamdulillah. Setiap Minggu mereka selalu ajak ayo kajian," cerita Anggita saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (12/1/2018).

Diterima dengan baik oleh keluarga almarhum sang tunangan, benar-benar membuat Anggita berterima kasih. Salah satu cara untuk menunjukkan rasa syukurnya itu adalah dengan menjaga perasaan keluarga Ivan yang sudah baik kepadanya selama ini. Apalagi keluarga Ivan juga punya banyak teman.

"Karena mereka membawa pengaruh positif sekali. Saya masih takut sama media. Walaupun sudah diterima keluarganya, tetap harus jaga perasaan mereka. Banyak rekan-rekannya mereka juga kan," pungkasnya.

Semoga almarhum bisa beristirahat dengan tenang. Seluruh keluarga dan juga Anggita, semoga diberi keikhlasan dan ketabahan. Hubungan Anggita dan keluarga almarhum juga semoga tetap berlangsung dengan baik.

(kpl/abs/pit)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini