Aktor Rami Malek 'hidupkan' kembali Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody

Kamis, 17 Mei 2018 18:12 Reporter : Febrianti Diah Kusumaningrum
Aktor Rami Malek 'hidupkan' kembali Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody Rami Malek Bohemian Rhapsody. © instagram.com/officialqueenmusic

Merdeka.com - Kisah hidup sang legenda vokalis Queen, Freddie Mercury baru saja dijadikan film. Aktor berkebangsaan Amerika keturunan Mesir yakni Rami Malek didapuk memerankan sosok Freddie.

Biopic ini telah digodok sejak 2010. Awalnya Sacha Baron Cohen yang akan memerankan Freddie Mercury, namun pada 2013 lalu ia mundur dari proyek ini. Sutradara film Bohemian Rhapsody Rami Malek ini juga sempat diganti karena beberapa alasan.

Hingga akhirnya 2016 lalu project biopic ini mendapatkan aktor dan sutradara pengganti. Proses syuting pun dimulai dengan Rami Malek sebagai Freddie Mercury.

Rami Malek Bohemian Rhapsody © twitter.com/QueenWillRock

Film ini mencoba menggambarkan perjuangan Freddie bersama Queen mendapatkan kejayaan di industri musik. Freddie berhasil mematahkan stereotype dalam bermusik dan menjadi musisi ikonik yang selalu dikenang.

Bohemian Rhapsody bersetting di kala Queen sedang mempersiapkan konser 1985's Live Aid. Tepatnya enam tahun sebelum Freddie Mercurry meninggal karena komplikasi penyakit AIDS yang ia derita.

Dalam trailernya terdapat mash-up lagu-lagu ikonik Queen seperti Killer Queen, We Will Rock You dan tentunya Bohemian Rhapsody. Terdapat potongan adegan ketika pihak label mengkritik durasi lagu Bohemian Rhapsody yang terlalu panjang untuk masa itu. Well, namun justru lagu yang diragukan pihak label inilah yang menjadi everlasting song dari Queen.

Film ini akan mulai di tayangkan di bioskop pada 2 November.

Jadi, siapkah kamu menonton kembali kehebohan ala Freddie Mercury di film ini?

Sumber: KapanLagi.com [feb]

Topik berita Terkait:
  1. KapanLagi.com
  2. Film Hollywood 2018
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini