7 Seleb petualang cinta penuh sensasi ini akhirnya menikah!

Kamis, 24 Juli 2014 13:51 Reporter : Masithoh Azzahro Lutfiasari
7 Seleb petualang cinta penuh sensasi ini akhirnya menikah! Adam Levine. ©2014 Merdeka.com/edgecastcdn.net

Merdeka.com - Kehidupan gemerlap dunia hiburan Hollywood menawarkan sejuta kenikmatan dunia yang terkadang sulit ditolak oleh orang-orang yang berkecimpung di dalamnya. Seperti para selebriti berikut, yang memanfaatkan status artis mereka untuk bermain cinta dengan banyak pria/wanita, serta menebar sensasi dari satu tempat ke tempat yang lain. Berita sehari-hari dari mereka pun tak henti diburu oleh para penggemar dan penikmat hiburan Hollywood.

Untunglah, pada akhirnya seleb berikut menyadari bahwa dengan bertambahnya usia mereka ingin hidup tenang dengan satu kekasih saja, dan menjauhkan diri dari gemerlap sensasi Hollywood. Dilansir dari The Richest, berikut adalah seleb liar petualang cinta yang akhirnya menikah dan hidup harmonis.

2 dari 8 halaman

Nicole Richie

rev1Nicole Richie. ?2014 Merdeka.com/ryanseacrest.com

Nama Nicole Richie mulai dikenal masyarakat penikmat hiburan industri Hollywood lewat acara reality show yang dilakoninya bersama sang mantan sahabat, Paris Hilton, The Simple Life. Dari situ, nama Nicole semakin sering muncul di media-media hiburan Amerika Serikat karena perseteruannya dengan Paris yang memanas pasca reality show tersebut berakhir. Selain itu, Nicole juga pernah merasakan dinginnya dinding penjara kepolisian bagian negara California, Amerika Serikat, gara-gara adanya heroin yang ditemukan di mobil Mercedesnya dan menyetir di jalur yang salah di jalan layang di salah satu sudut negara bagian California. Namun, hidup Nicole pun seolah berubah semenjak kedatangan Joel Madden, vokalis band Good Charlotte. Perlahan, image-nya di tengah masyarakat mulai membaik, dan mereka berdua kini juga hidup harmonis dengan dua putra, Harlow dan Sparrow.

3 dari 8 halaman

Robert Downey Jr.

jr rev1Robert Downey Jr.. ?2014 Merdeka.com/mshcdn.com

Robert Downey Jr. sudah merasakan manisnya gemerlap dunia selebriti Hollywood sejak usia remaja. Rupanya hal ini membawa dampak buruk padanya, hingga akhirnya dia harus mendekam di penjara di akhir tahun 1990-an hingga awal 2000-an karena kasus narkoba. Banyak orang pesimis akan nasib Mr. Downey Jr. ke depannya di industri perfilman Hollywood. Namun, pernikahannya dengan Susan Downey di tahun 2005, mengubah segalanya. Robert pun kembali dengan karya cemerlang sekelas Iron Man dan Sherlock Holmes. Dia dan sang istri pun kini telah membentuk sebuah rumah produksi yang dinamakan 'Team Downey' dan akan merilis debut filmnya November nanti.

4 dari 8 halaman

Matthew McConaughey

rev1Matthew McConaughey. ?2014 Merdeka.com/hollywoodreporter.com

Matthew McConaughey sudah lama dikenal sebagai 'petualang cinta'. Kisah cintanya dengan banyak aktris dan model papan atas dunia selalu menjadi sorotan media Hollywood. Ada nama Sandra Bullock dan Penelope Cruz yang pernah singgah di kehidupan Matthew, dan keduanya adalah termasuk aktris yang dikenal cantik, seksi, dan bertalenta. Pesona playboy itu pun perlahan diredam oleh Matthew sendiri ketika dia memutuskan untuk menikahi Camila Alves, seorang model cantik berparas eksotis. Kepada harian UK's Express, Matthew pernah mengungkap isi hatinya, "Aku ingin berubah demi keluarga kecilku, dan untuk diriku sendiri. Aku menikmati kehidupan berkeluarga, dan aku pun ingin hal yang sama dirasakan oleh anak dan istriku."

5 dari 8 halaman

Kate Moss

rev1Kate Moss. ?2014 Merdeka.com/marieclaire.com

Kate Moss adalah salah satu supermodel dunia yang kecantikan tetap dipuji-puji meski usianya sudah menginjak kepala empat. Kate sudah merasakan ketenaran di dunia modelling sejak usia 14 tahun, dan mungkin itulah alasan mengapa dia sempat menjadi sosok yang 'liar' di pergaulan model-model papan atas Amerika Serikat. Kasus demi kasus pernah dirasakan Kate, antara lain kepemilikan obat-obatan terlarang, skandal seks, dan juga menyetir dalam keadaan mabuk berat. Semua orang mulai beranggapan bahwa karir Kate di era 2000-an sudah habis.

Namun, di tahun 2011, Kate berhasil membuktikan komitmennya untuk memperbaiki diri dengan berhasil mendapatkan kontrak dengan merek fashion ternama, Burberry, dan Calvin Klein. Di tahun yang sama pula, Kate menikah dengan gitaris The Kill, Jamie Hince, dan kehidupannya pun berangsur berubah teratur.

6 dari 8 halaman

Angelina Jolie

rev1Angelina Jolie. ?2014 Merdeka.com/ndtv.com

Prestasi Angelina Jolie agaknya pantas dibilang berbanding lurus dengan kontroversi serta sensasi yang diciptakannya. Kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi, dengan raihan Piala Oscar dan Golden Globe Award di tangannya. Namun, kehidupan cintanya dengan Billy Bob-Thornton yang penuh dengan aksi pamer kemesraan di depan umum, serta kisah cinta lesbiannya dengan Jenny Shimizu, juga pernah ramai digunjingkan orang. Kini, setelah memutuskan untuk setia pada Brad Pitt yang telah mencuri hatinya sejak film Mr. & Mrs. Smith, Angelina mampu membuktikan pada dunia bahwa dia bisa menjadi wanita elegan yang tak meraih popularitas hanya lewat sensasi kehidupan cinta saja. Berbagai kampanye sosial sudah pernah dilakukannya dengan bantuan PBB, membuat namanya semakin dipuji khalayak pemerhati industri Hollywood.

7 dari 8 halaman

Simon Cowell

rev1Simon Cowell. ?2014 Merdeka.com/mirror.co.uk

Simon Cowell dikenal sebagai juri yang kejam dalam berbagai pentas pencarian bakat, mulai dari American Idol hingga X-Factor Inggris. Kata-kata pedas yang menjadi ciri khas Simon selalu menyayat hati para kontestan ajang pencarian bakat. Selain kekejamannya tersebut, Simon juga dikenal sebagai pria yang takut akan komitmen. Kehidupan cintanya tak pernah menyentuh tangga pelaminan, karena dia selalu memastikan bahwa hubungan cintanya kandas sebelum sang kekasih mengajak menikah. Namun, sepertinya keangkuhan Simon telah luluh karena sentuhan si cantik sosialita dari New York, Lauren Silverman. Mereka berdua telah memiliki seorang buah hati dan kabarnya akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

8 dari 8 halaman

Adam Levine

rev1Adam Levine. ?2014 Merdeka.com/edgecastcdn.net

Para fans band Maroon 5 tentu sudah tak asing lagi dengan sejarah kisah cinta seorang Adam Levine. Dikenal sebagai 'pemburu' supermodel, Adam sudah tercatat menjalin kasih dengan Anne Vyalitsyna dan Janine Habeck. Memiliki wajah ganteng, postur tubuh seksi, dan popularitas yang mendunia, tak sulit bagi Adam untuk menggaet wanita manapun yang diinginkannya. Namun, petualangan cinta itu akhirnya berakhir di hati Behati Prinsloo. Keduanya baru saja menikah 19 Juli kemarin dan Adam memang terlihat begitu tergila-gila pada Behati. Sang playboy akhirnya menemukan pelabuhan terakhir. Selamat!

Siapa yang menurut Anda punya masa lalu paling liar?

[mzh]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini