5 Lagu ala Anak Senja yang Asyik Dinikmati Sambil Ngopi #DiRumahDuluKak

Kamis, 26 Maret 2020 09:57 Reporter : Zaki
5 Lagu ala Anak Senja yang Asyik Dinikmati Sambil Ngopi #DiRumahDuluKak senja kopi dana. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Senja dan cahaya mentari sore hari, kopi, serta cerita manis antara kamu dan dia, pastinya jadi kombinasi paling romantis di jagat raya. Sembari mengenang berbagai cerita-cerita syahdu bareng kekasih saat melewati suka dan duka. Ngaku deh, kalau suasana kayak gitu jadi bikin kamu langsung auto baper a.k.a teringat someone.

Eits, tapi tunggu dulu! Semua itu masih terasa kurang sempurna kalau belum ditemani sama lagi wajib ala anak senja. Apa aja ya? Cek yuk playlist-nya berikut ini.

Nadin Amizah - Rumpang

Lagunya patah hati emang, ampuh buat mengenang dia yang udah bikin hidup kamu rumpang rasanya. Ibarat gigi yang tanggal satu, single Nadin Amizah yang udah ditonton lebih dari lima juta kali di Youtube ini dijamin syahdu banget dinikmati sembari ngopi sore hari di rumah sambil nikmatin senja. Repeat deh, awas netes tapi ya.

Pamungkas - Only One (Acoustic Version)

Dengerin lagu ini sembari meneguk segelas kopi hitam yang agak pahit. Pas banget rasanya menggambarkan gimana rasanya ditinggal kekasih pas lagi sayang-sayangnya. One Only versi original memang mengena, tapi kalau didengarkan sore hari, versi akustiknya oke banget buat nampol hati dan perasaan.

Sal Priadi - Ikat Aku di Tulang Belikatmu

Pernah nggak sih kamu jatuh cinta banget sama seseorang, sampai-sampai rasanya nggak mau lepas darinya? Andai bisa, ikatkan diri di tulang belikatnya, biar keinginan itu nggak sekadar jadi angan-angan. Perasaan mendalam kayak gitu digambarin dengan menyentuh sama Sal Priadi lewat lagunya Ikat Aku di Tulang Belikatmu. Intip deh penggalan liriknya, super touching!

Biar ku rebah dan teduh
sambil dengar ceritamu ceritaku
tentang bagaimana ku temukan rasi bintang di matamu
agar aku tahu ke mana aku harus pulang

Ify Alyssa feat. Adhitia Sofyan - Dua Insan

Sore bahagia dan berbunga, momen yang pas buat menikmati kolaborasi manis berjudul Dua Insan dari Adhitia Sofyan dan Ify Alyssa. Lagu ini menggambarkan ketenangan, kedamaian, serta kebahagiaan dua orang yang saling cinta dan dipersatukan oleh harapan bersama.

Fourtwnty - Zona Nyaman

Anak senja menghabiskan secangkir kopi di rumah kurang afdal rasanya tanpa ditemani lagu-lagu Fourtwnty. Kalau di masa #DiRumahDuluKak seperti sekarang sih, Zona Nyaman jadi yang paling relate. Nggak peduli di mana aja, yang penting tetap bisa bekerja dan berkarya bersama hati. Kita ini insan bukan seekor sapi, kan?

Punya lagu wajib ala anak senja lainnya versi kamu sendiri, KLovers? Bagi pengguna Apple, sekarang hobi dengerin lagu indie favorit bisa semakin lancar karena kamu bisa membayar tagihan Apple Music dengan DANA. Dompet digital yang satu ini hadir sebagai alternatif metode pembayaran baru di ekosistem Apple. Mau tahu caranya?

5 lagu ala anak senja yang asyik dinikmati sambil ngopi dirumahdulukak

©2020 Merdeka.com

1. Masuk ke App Store kemudian tekan ikon Profile di bagian kanan atas layar.
2. Tekan nama pengguna di barisan atas dan kemudian masuk ke Manage Payments - Add Payment Method.
3. Isi data alamat di bagian bawah yaitu Street, City, County, Postcode dan juga Phone.
4. Lalu kembali ke bagian atas, tekan DANA sebagai opsi pembayaran yang akan ditambahkan. Lanjut dengan menekan Log in to DANA.
5. Tampilan akan beralih ke aplikasi DANA dan berikan persetujuan awal.
6. Tampilan akan kembali lagi ke App Store dan proses pendaftaran akun DANA untuk pembayaran di App Store berhasil.

Mudah banget kan? Berkat DANA, mengakses musik favorit anak senja jadi lebih mudah dan menyenangkan. Baca caranya lebih lengkap di sini. [aik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini