5 Artis Ini Punya Villa Mewah, Ada yang Disewakan Hingga Puluhan Juta Per Malam

Rabu, 11 September 2019 11:37 Reporter : Dian Rosadi
5 Artis Ini Punya Villa Mewah, Ada yang Disewakan Hingga Puluhan Juta Per Malam Villa Awang. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Menjalani profesi di industri hiburan dinilai cukup menjanjikan. Seorang artis mampu mendapatkan penghasilan fantastis dari profesinya tersebut. Maka tak salah jika artis lekat dengan kehidupannya yang glamor.

Hal ini salah satunya tercermin dari rumah pribadi para artis yang sangat mewah. Namun tak hanya rumah pribadi, sebagian artis juga diketahui memiliki villa mewah. Selain digunakan untuk pribadi juga ada yang digunakan untuk berinvestasi.

Lantas siapa saja artis yang memiliki villa mewah. Berikut lima artis yang diketahui memiliki villa mewah.

1 dari 5 halaman

Ayu Ting TIng

Ayu Ting Ting merupakan salah satu pedangdut yang cukup sukses. Namanya cukup dikenal di kalangan masyarakat tanah air. Memiliki karier yang cemerlang di industri hiburan, tak heran jika Ayu hidup dengan gelimang harta.

Selain mendapat penghasilan sebagai penyanyi, Ayu juga kini aktif sebagai pembawa acara di televisi. Belum lagi dengan endorse dan beragam promosi lewat instagram pribadinya.

Ayu diketahui memiliki sebuah villa mewah di kawasan Puncak, Bogor. Kabarnya villa tersebut bernilai fantastis yakni Rp7 miliar.

Villa dua lantai milik Ayu TIng Ting dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari gazebo, taman, hingga kolam renang.

2 dari 5 halaman

Hotman Paris

Pria yang dikenal sebagai pengacara ini diketahui memiliki Villa mewah. Sering menangani perkara kelas kakap, tak heran jika Hotman mendapat honor fantastis. Belum lagi dengan kesibukannya di dunia hiburan sebagai pembawa acara, menambah pundi-pundi penghasilan Hotman Paris.

Hotman diketahui memiliki villa mewah di Pulau Bali. Tak hanya satu, sedikitnya ada 12 villa milik Hotman tersebar di sejumlah tempat di Bali.

Salah satu villa Hotman yang cukup terkenal yakni villa The Cliff Hotman Paris IV Pandawa atau lebih dikenal dengan Villa Awang. Villa ini menawarkan keindahan alam dengan view langsung menghadap laut. Villa ini terdiri dari 4 kamar tidur. Sejumlah fasilitas juga ada di Villa ini seperti TV, AC, ruang makan, dapur dengan oven, bathub lengkap dengan wifi.

Berada di di area seluas 1500 meter persegi, membuat Villa ini begitu nyaman untuk sejenak melepas penat. Harga sewa Villa milik Hotman Paris ini untuk keseluruhannya sebesar Rp 29 juta per malam.

3 dari 5 halaman

Christian Sugiono dan Titi Kamal

Christian Sugiono dan Titi Kamal merupakan pasangan selebritis yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Keduanya sama-sama meniti karier di industri hiburan tanah air hingga keduanya kini menjadi pasangan suami istri.

Christian dan Titi mulai merambah bisnis properti. Mereka memiliki villa mewah yang berada di Pulau Bali. Tak cuma satu, mereka memiliki tiga villa yang tersebar di sejumlah lokasi yakni Villa Juna Bali, Villa De Sugi dan Villa Kamalia.

Ketiga villa ini terbilang cukup mewah. Selain karena desain bangunannya, juga fasilitas yang ada di dalamnya, salah satunya private pool.

4 dari 5 halaman

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar diketahui merupakan salah satu artis yang memiliki villa mewah. Wanita yang biasa dipanggil Jedar ini memiliki villa mewah di Seminyak, Bali.

Mengusung konsep minimalis, villa milik Jedar tampak mewah. Villa ini dilengkapi berbagai fasilitas mewah seperti bathtub termasuk kolam renang di dalamnya.

5 dari 5 halaman

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski diketahui memiliki villa mewah di Bali. Vakum dari dunia hiburan, Tamara memutuskan tinggal di Bali.

Villa milik tamara diketahui berada di kawasan Canggu, Bali. Bangunan dua lantai tersebut mengusung konsep ramah lingkungan. Maka tak heran di dalamnya dipenuhi banyak pepohonan. Selain itu ada juga kolam renang. [end]

Baca juga:
Tak Perlu Modal Besar, Ini Tips Jitu Berbisnis Wulan Guritno
Lebarkan Sayap Bisnis, Kaesang Anak Jokowi Buka Gerai Pisang ke 75 di Jember
Usai Keluar dari Noah, Uki Sibuk Jualan Baju
Diterpa Rentetan Musibah, Ruben Onsu Mengaku Ikhlas
Eiger: Produk Kami Lebih Mahal Tapi Punya Nilai Lebih
Usai Dilanda Kebakaran, Ruben Onsu Tutup Sementara Gerai Ayam Geprek di Fatmawati

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini