3 Video Challenge #CobaDuluKak yang Bisa Bikin Ngakak Waktu Bosan di Rumah Aja

Rabu, 22 April 2020 14:01 Reporter : Wuri
3 Video Challenge #CobaDuluKak yang Bisa Bikin Ngakak Waktu Bosan di Rumah Aja 3 Video Challenge CobaDuluKak yang Bisa Bikin Ngakak Waktu Bosan di Rumah Aja. ©Youtube/DANA Indonesia

Merdeka.com - Nggak bisa dipungkiri, anjuran untuk #DiRumahDuluKak yang diperpanjang ini memang bisa bikin bosan. Apalagi buat para anak rantau yang terjebak di kosan karena nggak bisa pulang kampung karena kebijakan social distancing atau Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang lagi diterapkan di beberapa daerah, pasti mati gaya sendiri.

Demi mengusir rasa sepi, 3 video challenge #CobaDuluKak dari DANA ini dijamin bisa bikin ngakak dan mengusir rasa bosan selama karantina diri. Sudah nonton belum?

1 dari 3 halaman

Rachel Goddard & Tanboy Kun Cobain Susu Kambing

3 video challenge cobadulukak yang bisa bikin ngakak waktu bosan di rumah aja

Youtube/DANA Indonesia

Satu nama tenar sebagai beauty content creator, yang satu lagi dikenal berkat video mukbang-nya yang selalu jadi trending. Yup, Rachel Goddard kali ini diajak kolaborasi bareng Tanboy Kun alias Bara Ilham untuk mencoba minum susu. Tapi bukan susu sapi yang biasa dikonsumsi.

Pertama, Rachel terkesan dengan aromanya yang katanya mirip lemongrass, salah satu minyak esensial yang lagi ngehits banget dengan berbagai manfaatnya. Tapi begitu mencicipinya, perempuan cantik itu nggak merasakan sensasi selain itu susu sapi biasa.
Beda dengan Tanboy Kun yang langsung menebak minuman yang dinikmatinya itu susu kambing. Ternyata tantangannya nggak hanya sampai di situ saja, ada berbagai minuman lainnya yang dicobain dan bikin mereka penasaran. Mau tahu gimana kelanjutannya? Langsung aja tonton videonya di sini.

2 dari 3 halaman

Coki Pardede & Rachel Goddard Pertama Kali Makan Ransum Tentara

3 video challenge cobadulukak yang bisa bikin ngakak waktu bosan di rumah aja

Youtube/DANA Indonesia

Kali ini Rachel Goddard disandingin bareng Coki Pardede yang dikenal sebagai salah satu komika ngetop tanah air. Sebelum sesi makan berlangsung, Coki sudah menyorot kemasannya yang dianggap beda dengan tren makanan sekarang yang mementingkan penampilannya. Sebaliknya, Rachel langsung mengambilnya tanpa ragu-ragu begitu melihat nama menu yang tertera di bungkus ransum tentara.

Namanya juga pertama kali mencoba, walau teksturnya lebih keras tapi rasanya diakui lumayan lezat dan bikin Rachel terus menyantapnya. Uniknya, selain komentarnya yang bikin susah nahan tawa, Coki punya sudut pandang lain saat menjajal berbagai ransum tentara ini lho. Seperti apa sih serunya? Cus langsung tonton video selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Coki Pardede & Tanboy Kun Makan Keju Paling Bau

3 video challenge cobadulukak yang bisa bikin ngakak waktu bosan di rumah aja

Youtube/DANA Indonesia

Video #CobaDuluKak yang satu ini mengajak Coki Pardede dan Tanboy Kun untuk menjajal keju. Tapi bukan jenis keju yang biasanya disajikan di atas pasta atau pizza, tapi jenis yang menggetarkan indra penciuman dan perasa. Tanboy Kun menunjukkan kualitasnya sebagai food blogger yang langsung menebak jenis keju yang dicicipinya dengan tepat.

Begitu disodorkan jenis keju yang kedua dan ketiga, Coki cuma bisa menghela nafas dan bertanya-tanya keju jenis apa yang baru saja dimakannya. Gelak tawa pun langsung pecah saat melihat kedua Youtuber ini langsung menyesali keputusannya saat mencicipi beberapa jenis keju terbau itu. Ekspresi Coki dan Tanboy Kun yang bikin ngakak bisa kamu tonton langsung di video ini.

Nah, sudah merasa terhibur menonton video-video challenge ini? Nggak cuma bisa bikin ngakak lho, kalau kamu subscribe dan komen Youtube Channel DANA Indonesia, ada kesempatan buat menangin gadget keren. Kapan lagi bisa nonton video seru dan bawa pulang hadiah menariknya? Yuk, langsung cus video kocak lainnya di Youtube Channel DANA Indonesia dengan klik di sini, siapa tahu kamu yang beruntung bawa pulang hadiahnya! (eth)

[wri]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. DANA
  3. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini