5 Hal seksi yang bisa dilakukan pria

Reporter : Rizqi Adnamazida | Selasa, 23 April 2013 05:55

5 Hal seksi yang bisa dilakukan pria
Ilustrasi tubuh pria. ©Shutterstock/jayfish

Merdeka.com - Jika wanita bisa mengenakan lingerie untuk membangkitkan gairah pasangan, pria ternyata mampu melakukan hal seksi serupa. Seperti apa? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari The Stir berikut ini.

Sepatu keren
Tanyakan pada pasangan, jenis sepatu apa yang bisa membuat Anda tampak keren. Terlepas dari ukuran sepatu - yang konon menandakan bahwa kaki besar dimiliki pria berpenis besar - pria dengan selera sepatu yang baik pasti memiliki kemampuan hebat di atas ranjang.

Pakaian dalam
Mirip seperti lingerie para wanita, pria juga bisa tampil seksi dengan pakaian dalamnya. Namun pastikan bahwa pasangan Anda menyukai pakaian dalam yang akan dikenakan.

Jenggot tipis
Pria yang memiliki jenggot tipis tampak menarik di mata beberapa wanita. Sebab jenggot tipis meninggalkan kesan 'bad boy' yang menjadi idola para wanita. Jadi cukur jenggot Anda sedemikian rupa dan membiarkan rambut-rambut tipis masih menempel agar semakin terlihat 'nakal' sekaligus seksi.

Parfum
Aroma tubuh sebenarnya adalah pilihan yang penuh risiko. Tetapi jika Anda bisa memilih parfum dengan benar, pasangan pasti akan semakin tergila-gila pada Anda.

Seragam seksi
Seragam yang dimaksud bukan berarti pakaian khusus yang dikenakan untuk bekerja. Namun seragam di sini adalah atasan atau bawahan yang bisa membuat Anda merasa percaya diri. Sebab pria yang percaya diri pasti digilai para wanita.

Itulah beberapa hal seksi yang bisa dilakukan pria untuk membangkitkan gairah wanita. Sudah pernah mencobanya?

Baca juga:
Bagaimana cara memalsukan orgasme?
9 Manfaat kesehatan dari orgasme
7 Tips meraih orgasme dahsyat untuk pria
7 Tips agar tidak memalsukan orgasme
Ternyata ini alasan pria memalsukan orgasme

[riz]

Rekomendasi Pilihan


Komentar Anda



BE SMART, READ MORE