Sosok Leni pengacara cantik, istri siri terbaru Aceng

Reporter : Ramadhian Fadillah | Sabtu, 23 Februari 2013 06:28




Sosok Leni pengacara cantik, istri siri terbaru Aceng
Pengacara Aceng, Ratu Reni Angraeni. andrian salam©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Bupati Garut Aceng Fikri menjadi sorotan dunia setelah menikah empat hari dengan ABG Fanny Octora. Fanny melaporkan kasus Aceng ini ke Mabes Polri. Belum beres, seorang gadis bernama Shinta juga mengaku pernah dinikahi Aceng. Tapi soal pernikahannya dengan Shinta, Aceng menampik.

Ayah Shinta, Bambang Koosbayono menceritakan kabar pernikahan putrinya dengan Bupati Garut Aceng HM Fikri. Menurut Bambang pernikahan itu terjadi pada 13 Maret 2011, disaksikan anggota keluarga.

"(Pernikahannya) 13 Maret 2011. Hari itu nikah disaksikan keluarga saya ramai. Dia (Aceng) datang bersama ajudannya. Maskawin emas 100 gram senilai Rp 50 juta. Status dia dulu duda," kata Bambang saat berbincang dengan merdeka.com di kawasan Pulogadung, Jakarta timur, Rabu (5/12/2012) lalu.

Bambang juga memiliki foto-foto pernikahan Aceng dengan putrinya. Tapi pernikahan Aceng dan Shinta pun hanya berjalan beberapa bulan.

Selain pernikahan siri, Aceng dijerat masalah dugaan jual beli jabatan. Seorang pria bernama Asep Rahmat Kurnia Jaya mengaku ditawari posisi wakil gubernur dengan biaya Rp 250 juta. Dalam kasus ini Aceng telah diperiksa oleh penyidik Polda Jabar.

Nah, dalam suatu pemeriksaan di Polda, Aceng tiba-tiba didampingi wanita cantik. Wanita bernama Ratu Leni Anggraeni ini merupakan salah satu kuasa hukum Aceng. Penampilannya menarik perhatian dengan rok dan rambut panjang tergerai. Leni juga kerap menebar senyum. Tapi Leni pelit bicara soal dirinya maupun kasus Aceng.

"Jangan tanya saya yah, nanti aja tunggu hasilnya. Entar tanya-tanya ketua tim penguasa Mas Edwin aja," kata Leni kepada merdeka.com, saat bergegas ke kamar kecil dari ruang pemeriksaan, Selasa (29/1).

Layaknya perempuan lainnya, sambil mendampingi pemeriksaan Aceng, Ratu juga sesekali berkaca diri. Menyisir, menggunakan pemerah bibir (lipstik).

Ternyata dari situ, semua berawal. Seringnya berinteraksi dengan Leni membuat Aceng jatuh cinta. Keduanya menikah secara siri tiga minggu lalu di Hotel Panghegar Bandung. Kuasa Hukum Aceng yang dikonfirmasi merdeka.com membenarkan hal itu.

"Iya benar. Dia menikah di Hotel Panghegar Bandung sekitar tiga minggu lalu. Setelah itu ada syukuran di Hotel Red Top, Jakarta. Leni bilang sama saya. Pak Aceng juga sudah mengaku. Mereka dekat setelah kasus ini," kata Ujang kepada merdeka.com, Jumat (22/2).

Namun Ujang mengaku tak mengenal dekat Leni. Sosok wanita Padang-Sunda berusia 30 tahunan itu sehari-hari tinggal di Bandung. Aceng pun kini kerap menghabiskan waktu bersama Leni. Hampir setiap malam Aceng keluar Garut. Mereka tak berani tampil berdua di Garut, tapi Aceng selalu mengajak Leni keluar kota.

"Kalau di Garut tidak berani. Seringnya mereka menghabiskan waktu di Bandung. Kalau malam keluar Garut terus. Bilang ke saya ada urusan inilah, itulah," kata Ujang.

Aceng yang ditanya soal masalah ini belum menjawab. Permintaan wawancara dan sms dari merdeka.com belum mendapat balasan dari pria yang sudah dilengserkan oleh DPRD Garut ini.

Baca juga:
4 Wanita yang pernah dinikahi Aceng Fikri
Istri pertama sempat khawatir Aceng nikahi pengacara cantik
Bupati Aceng kini habiskan waktu di Bandung dengan istri baru

[ian]

KUMPULAN BERITA
# Bupati Garut

JANGAN LEWATKAN BERITA
Follow tag merdeka.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Anas Urbaningrum, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Anas Urbaningrum.

Let's be smart, read the news in a new way.
Tutup
Kirim ke teman Kirim copy ke email saya
Kirim ke

Free Content

  • URL Blog

  • Contoh : merdeka.wordpress.com

  • Email

  • Password


saya setuju menggunakan konten merdeka.com dan mengetahui bahwa merdeka.com tidak menyimpan informasi login saya






Komentar Anda


Be Smart, Read More
Back to the top

Today #mTAG iREPORTER

LATEST UPDATE
  • Bermodal Rp 50, tengkleng Klewer Bu Edi jadi langganan Jokowi
  • 'Duren merah Banyuwangi lebat, isyarat Jokowi menang'
  • Tak bisa ngetik di komputer, Jack Ma kini raja Internet
  • Bupati Banyuwangi nilai pilkada langsung kecil mudaratnya
  • 12 Manfaat sehat memelihara hewan [Part 2]
  • 5 Tanda Koalisi Merah Putih rapuh berada di ujung tanduk
  • Braveheart, pelipur lara bagi ingatan rakyat Skotlandia
  • LG pecahkan record dengan buat billboard terbesar sejagat
  • Gelar KLB, hari ini Prabowo tunjuk ketum baru Partai Gerindra
  • Yura dan Hong Jong Hyun jalani liburan romantis
  • SHOW MORE