Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

5 Mobil 'sangar' terbaru ini paling ditunggu di 2015

5 Mobil 'sangar' terbaru ini paling ditunggu di 2015 Mobil terbaru 2015. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Tahun 2015 bisa menjadi tahun yang bakal banjir mobil-mobil baru dengan kualitas dan pesona luar biasa. Jagat otomotif kali ini akan lebih memiliki napas segar mengingat banyak teknologi serta kecanggihan yang bakal ditumpahkan di mobil terbaru.

Jika Anda penikmat otomotif dan tengah mengincar mobil-mobil baru di 2015, ini bisa menjadi alternatif yang pas! Kira-kira mobil apa saja yang paling ditunggu di tahun 2015 ini? Berikut ulasannya.

Subaru WRX STI

Sedan sporty keluaran terbaru ini diprediksi akan menjadi salah satu mobil paling laris di tahun 2015. Whellbase pada All New Subaru WRX STI 2015 ini mengalami penambahan panjang hingga 25 mm, hal ini dimaksudkan untuk menambah legroom yang lebih lapang dari model generasi sebelumnya. Penambahan logo STI pada jok mobil juga menambah kesan eksklusif pada mobil ini.Ada sentuhan lampu yang berbentuk runcing di bagian depan. Ini akan semakin menambah tampilan makin 'sangar', terlebih lagi dengan tambahan rear wing yang cenderung besar dan velg 10 desain terbaru berukuran 18inci. Tak hanya itu, Subaru WRX STI 2015 juga dilengkapi dengan sejumlah teknologi terbaru, yakni VDC (Vechile Dynamics Control) dan sistem Driver's Control Center Differential (DCCD). Selain itu, sistem Driver Suspensi pada mobil ini juga dirancang lebih tajam lagi. All-New Subaru WRX STI 2015 ini menggunakan mesin Boxer  berkapasitas 2.500 cc, lengkap dengan turbocharge, 4-silinder turbo yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan.Lantas bagaimana dengan harga? Diperkirakan satu unit Subaru WRX STI 2015 ini bakal dibanderol dengan harga sekitar Rp 447 juta. Anda tertarik?

BMW X5 M dan X6 M

Yang kedua ini adalah X5 M dan X6 M, mobil keluaran terbaru dari produsen asal Jerman, BMW. Mobil ini diklaim sebagai kendaraan terkuat di dunia. Mesinnya menggunakan 'Imperious Powerplant' yang menawarkan V8 twin-turbo 4,4liter, sanggup menghasilkan tenaga hingga 560 hp dengan transmisi otomatis hingga 8-speed.BMW X5 M memiliki kecepatan maksimal 205mph. Itu hanya yang akan terlihat di komputer, sebenarnya bisa lebih dari itu.

Lamborghini Huracan

MObil ini memiliki desain yang sangat mewah dan berkelas. Anda bisa melihat bagaimana tampilan Lamborghini Huracan benar-benar sporty dan keren tingkat tinggi.Spesifikasi dari mobil ini menggunakan mesin V10 dual injection yang mempunyai kemampuan 5.2 liter dan mampu melemparkan tenaga sampai 610 Ponsel pada 8250 rpm dengan torsi 560 Nm pada 6500 rpm. Lebih dari itu, mobil ini 7-speed LDF Dual-clutch transmission.Harga yang ditawarkan untuk satu unitnya adalah sekitar USD 241.945 atau setara dengan Rp 3,1 miliar.

2015 Cadillac ATS Coupe

Cadillac saat ini sedang mencoba untuk menumpahkan citra sebagai mobil pilihan untuk orang-orang kaya. Kini mereka bergerak turun ke pasar dengan ATS entry level yang bakal segera rilis di tahun ini, yakni Cadillac ATS Coupe 2015.Car and Driver menyebut ini adalah salah satu yang terbaik dari semua mobil yang diproduksi Cadillac. Aerodinamika elegan, desain eksterios lebih matang, namun interior yang disuguhkan tetap glamor dengan tampilan kayu eksotis.Ada pula item yang ditonjolkan, yakni sisi keamanan dan teknologi. Mobil ini memiliki dua kamera, delapan sensor ultrasonik dan enam radar. Diperkirakan, 2015 Cadillac ATS Coupe akan dijual dengan harga USD 39.995 atau setara dengan Rp 518 juta.

FORD F-150

Mungkin memang Cadillac atau Marcedes memiliki celah di pasar mobil baru. Namun tidak ada kendaraan yang lebih penting dan inovatid pada tahun 2015 ini dibandingkan dengan FORD F-150. Ford sendiri terkesan hidup mati untuk memproduksi truk yang mampu menghasilkan sepertiga dari total keuntungan.Sementara untuk Ford F-150 ini, perusahaan akan menghadirkan berbagai keunggulan yang menjanjikan. Bahkan Car and Driver mengungkapkan bahwa tidak ada mesin keuntungan yang melebihi sejarah industri dari F-Series. Hal ini menandakan F-150 bakal laris di pasaran.Namun jangan kagum dulu, sebab harga dari mobil ini cukup untuk menguras kantong Anda. Diperkirakan harganya menyentuh USD 52.000 atau setara dengan Rp 674 juta.

(mdk/ega)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Gebrakan MG Indonesia 2024:  Punya Bos Baru dan Lokalisasi Model Mobil Listrik

Gebrakan MG Indonesia 2024: Punya Bos Baru dan Lokalisasi Model Mobil Listrik

MG Motor Indonesia mengawali 2024 dengan berani: punya bos baru dan dua mobil listriknya dirakit lokal.

Baca Selengkapnya
Daftar Mobil dan Motor Terbaik 2023 versi Forwot, termasuk Mobil Legendaris Indonesia

Daftar Mobil dan Motor Terbaik 2023 versi Forwot, termasuk Mobil Legendaris Indonesia

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) merilispara pemenang setiap kategori Forwot Cars dan Motorcycle of the Year 2023, kemarin.

Baca Selengkapnya
Selain Nyentrik Badannya Penuh Tato, Intip Koleksi Mobil Mewah Kades Banjarnegara Berjejer di Garasi

Selain Nyentrik Badannya Penuh Tato, Intip Koleksi Mobil Mewah Kades Banjarnegara Berjejer di Garasi

sederet mobil mewah di garasi sang lurah yang sempat viral, karena memiliki tato di sekujur tubuhnya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Jelang Lebaran untuk Mudik, Ucok Baba Kegirangan Dapat Tukar Tambah Mobil Agya dengan Mobil Mewah 'Jangan Mengambil Keuntungan'

Jelang Lebaran untuk Mudik, Ucok Baba Kegirangan Dapat Tukar Tambah Mobil Agya dengan Mobil Mewah 'Jangan Mengambil Keuntungan'

Ucok Baba hendak membeli mobil Alphard untuk dibawa pulang kampung ke Sumatra.

Baca Selengkapnya
Sulap Mobil Sedan Jadi 'Rumah', Keluarga ini Modal Nekat Keliling Indonesia

Sulap Mobil Sedan Jadi 'Rumah', Keluarga ini Modal Nekat Keliling Indonesia

Simak kisah keluarga unik berikut, nekat keliling Indonesia pakai mobil sedan.

Baca Selengkapnya