Sambangi rumah pensiun Telkom, Menteri Rini minta BUMN tak lupa keluarga sendiri

Sabtu, 18 Agustus 2018 13:45 Reporter : Wilfridus Setu Embu
Sambangi rumah pensiun Telkom, Menteri Rini minta BUMN tak lupa keluarga sendiri Menteri Rini kunjungi rumah pensiunan PT Telkom. ©2018 Merdeka.com/Wilfridus Setu Embu

Merdeka.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengunjungi rumah salah satu pensiunan PT Telkom. Rini didampingi Direktur Utama PT Telkom (Persero), Alex Sinaga.

Pria bernama Mustofa Sulaiman tersebut, merupakan penerima manfaat program bedah rumah yang digagas oleh PT Telkom.

"Alhamdulillah ini karyawan Telkom. Pensiunan," ungkapnya di Kediaman Pensiunan Telkom, Jakarta, Sabtu (18/8).

Rini menegaskan, di tengah kiprahnya membangun negeri dan melayani masyarakat, BUMN juga diharapkan memerhatikan kesejahteraan karyawan-karyawan. Terutama mereka yang sudah pensiun.

"Saya selalu minta kita untuk selalu membantu masyarakat, tapi saat yang sama kita juga harus ingat, kita harus membantu mereka yang keluarga kita sendiri. Tetap harus kita lakukan juga," tegasnya.

Acara bedah rumah ini, kata dia adalah bentuk komitmen tersebut. Selain itu program bedah rumah merupakan bagian dari berbagai program BUMN dalam menyongsong Hari Kemerdekaan RI.

"Karena itu, untuk program kemerdekaan ini kita lakukan bedah rumah karyawan terutama yang pensiunan yang sudah tidak layak huni dan dalam keadaan yang sulit," tandasnya. [azz]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini