Penjualan Produk Kecantikan dan Kulit di Dunia Capai 26 Persen

Selasa, 27 Agustus 2019 18:20 Reporter : Siti Nur Azzura
Penjualan Produk Kecantikan dan Kulit di Dunia Capai 26 Persen Ilustrasi produk kecantikan. © W Magazine

Merdeka.com - Industri Kosmetik dan Perawatan Kulit semakin berkembang saat ini. Bahkan 26 persen penjualan produk perawatan kulit dunia berasal dari penjualan produk kecantikan dan perawatan tubuh. Diperkirakan, penjualan produk perawatan kulit di tahun 2019 sebesar USD 130 miliar.

"Angka ini menunjukkan bahwa tren kecantikan tak pernah padam. Saya yakin di Indonesia pun, wanitanya sangat menghargai kesehatan kulit dan wajahnya, bahkan saya lihat banyak pria-pria menaruh perhatian untuk urusan wajah ini, maka tak heran Indonesia merupakan salah satu pasar kecantikan dengan pertumbuhan tercepat di dunia," kata Vice President Synergy WorldWide, Ben Magalei melalui keterangan resminya, Selasa (27/8).

Synergy WorldWide, yang pada saat ini berada di 27 negara, adalah anak perusahaan Nature’s Sunshine Products,sebuah perusahaan publik yang terdaftar di Nasdaq, dengan misi menawarkan kesempatan langka untuk meninggalkan warisan yang melalui produk-produk berkualitas terbaik yang terbukti khasiatnya secara ilmiah serta menyediakan kebebasan finansial melalui peluang bisnis yang inovatif; dan mempromosikan suatu budaya yang berorientasi pada kedermawanan dan pelayanan kepada sesama.

Executive Director Synergy WorldWide Indonesia, Tenri Yulia menjelaskan bahwa Synergy WorldWide Indonesia dalam menjalankan bisnis penjualan langsung mematuhi kode etik dan aturan dalam menjalankan bisnis penjualan langsung. Synergy juga termasuk salah satu anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).

"Produk-produk Synergy adalah produk suplemen kesehatan dengan kualitas terbaik di dunia. Dari awal sampai akhir, Synergy WorldWide mengawasi sendiri pengembangan, produksi, dan pengujian produk-produknya," kata Tenri.

Didukung oleh Nature's Sunshine Products-sebuah perusahaan publik yang telah berkembang menjadi industri raksasa sejak berdirinya di tahun 1972. Staf Riset & Pengembangan Synergy merupakan para Doktor, ahli biologi, ahli kimia, dan pakar peneliti yang memiliki pengalaman pribadi bertahun-tahun dalam suplemen nutrisi.

Adapun kategori produk Synergy adalah: kategori nutrisi dan kecantikan. Untuk kategori nutrisi terdiri dari: Colostrum, Garlic, Joint Formula, Chlorophyll Plus , Maximum Protein, Mistica, Noni Plus, NutriBurst, ProArgi-9+, Radiance, Spirulina, Calcium Mag, dan Chlorophyll Plus.

Sementara untuk kategori kecantikan berupa: Elemence Vera Gel, dan Trulum All In-One Ampule. Selain itu ada Trulum Cleansing Gel, dan Trulum Hydrating Toner yang baru saja dilluncurkan pada Sabtu (24/8). Produk skincare Trulum mendukung kesehatan fungsi kulit dan memberikan kesan lebih muda dan sehat guna memunculkan kecantikan kulit Anda yang sesungguhnya. [azz]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini