Menteri Rini Harap BUMN Jauh dari Korupsi

Senin, 10 Juni 2019 16:29 Reporter : Merdeka
Menteri Rini Harap BUMN Jauh dari Korupsi Menteri BUMN Rini Soemarno. ©Humas Kementerian BUMN

Merdeka.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno siang ini mengadakan halal bihalal dengan seluruh pegawai Kementerian BUMN dan para Direksi dan Komisaris BUMN di kantornya. Banyak harapan yang disampaikan Rini usai melewati Lebaran kali ini, salah satunya yaitu BUMN bebas dari korupsi.

"Insya Allah, di tahun ini BUMN cukup baik dan kita bisa menjaga kita jauh dari korupsi dan dapat melakukan tugas kita dengan baik," kata Rini di kantornya, Senin (10/6).

Tak lupa, Rini juga mengapresiasi pelayanan BUMN dalam arus mudik dan balik libur Lebaran 2019. Tak hanya pelayanan jalur darat seperti jalan tol, sektor udara dan laut dinilai Rini pelayanan setiap tahun mengalami peningkatan.

Hal yang paling diapresiasi Rini adalah pelayanan angkutan laut, dalam hal ini ada PT Pelni dan ASDP Indonesia Ferry. Pada mudik tahun ini, jumlah pemudik menggunakan kapal laut meningkat signifikan.

"Pelayanan bumn di Idul Fitri sangat baik, yang sangat melonjak adalah kapal laut. Pemakai kapal laut cukup banyak, dan kami juga senang di mana banyak masyarakat yang menggunakan ferry untuk ke Sumatera. Alhamdulillah cukup baik," tambahnya.

Reporter: Ilyas Istianur Praditya

Sumber: Liputan6.com [azz]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini