Gandeng BNN, Adhi Persada ingin apartemen mahasiswa bebas narkoba

Senin, 14 Agustus 2017 16:49 Reporter : Siti Nur Azzura
Gandeng BNN, Adhi Persada ingin apartemen mahasiswa bebas narkoba apartemen. Merdeka.com

Merdeka.com - PT Adhi Persada Properti (APP) tengah mengembangkan beberapa proyek guna memberikan yang layak bagi masyarakat. Salah satunya membangun apartemen bagi kalangan mahasiswa di berbagai daerah di Indonesia, yakni Apartemen Taman Melati.

General Manager Corporate Sales and Marketing PT APP, Happy Murdianto mengatakan untuk memberikan pelayanan yang baik bagi para mahasiswa, pihaknya telah bekerja sama dengan badan Narkotika Nasional (BNN) agar apartemen untuk mahasiswa tersebut bebas dari narkoba.

"Indonesia lagi dikepung narkoba. Jadi kita ingin itu jadi tempat yang aman dari narkoba," ujar Happy dalam pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017, di JCC Jakarta, Senin (14/8).

Nantinya, lanjut Happy, pihak BNN akan melakukan penyuluhan selam sebulan sekali kepada para mahasiswa yang tinggal di komplek apartemen Taman Melati. Selain itu, APP juga akan meningkatkan pemantauan melalui Closed Circuit Television (CCTV).

"BNN akan sering datang ke Apartemen Taman Melati. Jadi kita harap bandar narkoba tidak akan ada di sana," imbuhnya.

Apartemen Mahasiswa Taman Melati sendiri telah dibangun di beberapa wilayah, seperti di Jatinangor, Malang, Surabaya, Depok, dan Yogyakarta. Selain itu, apartemen ini juga akan dibangun di beberapa wilayah dekat kampus-kampus besar di Indonesia.

Harga terendah untuk apartemen ini sebesar Rp 350 juta untuk 1 unit apartemen seluas 22 meter persegi yang berada di Grand Taman Melati Margonda 2. Sedangkan, harga tertinggi berada di Yogyakarta sebesar Rp 25 juta per meter. [sau]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini