Dukung potensi bisnis kuliner, Auto2000 hadirkan Dyna Food Truck

Sabtu, 10 Februari 2018 16:40 Reporter : Dwi Aditya Putra
Dukung potensi bisnis kuliner, Auto2000 hadirkan Dyna Food Truck Auto2000 hadirkan Dyna Food Truck. Dwi Aditya ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Besarnya peluang bisnis mendorong dealer Toyota (Auto2000) membuat inovasi dengan menghadirkan produk kendaraan komersial Toyoya sebagai solusi bisnis. Inovasi tersebut di antaranya yakni, Toyota Dyna Food Truck, Toyota Hi Ace dan Toyota Hilux.

Marketing Division Head Auto2000, Yagimin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung potensi bisnis di tahun 2018 khususnya bidang kuliner. Selain itu juga sebagai upaya dalam memberikan solusi komprehensif bagi para pelaku usaha.

Dengan Toyota Dyna Food Truck, kata dia, Auto2000 ingin mendorong para pebisnis kuliner untuk berinovasi dalam menawarkan produknya kepada konsumen melalui food truck. Pebisnis dan wirausahawan, kata dia, tidak perlu lagi dipusingkan dengan biaya sewa ruko atau tempat lainnya.

"Toyota Dyna Food Truck mudah ditempatkan di manapun dan pebisnis berkesempatan untuk meraih pemasukan dari event-event yang ramai pengunjung," kata Yegimin di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, (10/2).

Dia menambahkan, kemudahan layanan pembelian kendaraan Food Truck satu pintu melalui Auto2000 mencakup pembelian Toyota Dyna dengan paket waralaba. Menariknya, pelanggan yang melakukan pembelian Dyna Food Truck juga akan diberikan persiapan dan training dari pihak waralaba.

Tidak hanya Toyota Dyna Fooud Truck, Toyota Hi Ace juga mendukung bisnis dalam bentuk travel. Produk ini memiliki desain interior yang lega, nyaman dan kapasitas penumpang hingga mencapai 16 orang. Sementara untuk Toyota Hilux cocom digunakan di usaha-usaha yang diharapkan pada medan yang menantang, seperti pertambangan.

"Kami tak sekedar menjual kendaraan komersial, melainkan juga menyediakan one stop business solution sales and aftersales service," tandasnya. [idr]

Topik berita Terkait:
  1. Toyota
  2. Wirausaha
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini