KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Datsun tawarkan mobil limited edition Rp 148 juta di GIIAS 2017

Jumat, 11 Agustus 2017 18:47 Reporter : Siti Nur Azzura
Datsun GO PI. ©2017 Merdeka.com/azzura

Merdeka.com - Datsun memperkenalkan edisi khusus terbatas Datsun GO PI (Persatuan Indonesia) dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Dalam pameran ini, Datsun hanya menyediakan 5 unit untuk mobil ini.

Pengunjung booth Datsun dapat memesan mobil edisi terbatas ini hanya dengan harga Rp 148,4 juta untuk on-the-road Jakarta.

Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura, mengatakan mobil ini dirancang dengan dukungan dan kolaborasi bersama Tomi Airbrush, sebuah perusahaan modifikasi asal Indonesia.

"Harapannya, mobil berdesain batik ini mampu mengingatkan kesadaran bagi kaum muda akan pedulinya bersatu demi melindungi dan melestarikan warisan nasional," kata Masato di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (11/8).

Bagian luar dari Datsun GO PI menunjukkan sebuah desain mewah dengan paduan cantik dari pola batik dari berbagai penjuru Indonesia dengan dominasi warna merah. Datsun GO PI mengaplikasikan teknik scratch design yang menghasilkan efek alumunium.

Selain dari warna bagian luarnya yang unik, mobil tersebut menawarkan jok kulit sintetik yang sudah dimodifikasi, signature grille dengan aksen merah, serta badge edisi khusus terbatas dalam balutan airbrush edisi khusus dan alloy wheel 15 inci berwarna hitam dengan aksen merah.

[bim]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.