BUMN: Penyehatan Jiwasraya Dilakukan Bertahap, Nasabah Harus Bersabar

Selasa, 8 Oktober 2019 12:46 Reporter : Idris Rusadi Putra
BUMN: Penyehatan Jiwasraya Dilakukan Bertahap, Nasabah Harus Bersabar gedung BUMN. wordpress.com

Merdeka.com - Kementerian BUMN menegaskan bahwa penyehatan PT Asuransi Jiwasraya (Persero) secara keseluruhan perlu melalui beberapa tahapan dalam rangka memberikan kepercayaan kepada para pemegang polis.

"Saya melihat tahapan-tahapan ini harus kita lalui agar kita bisa mencapai sesuai yang kita harapkan untuk menyehatkan Jiwasraya secara keseluruhan dan memberikan kepercayaan kepada para pemegang polis, untuk bisa kita kembalikan," kata Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan Kementerian BUMN Gatot Trihargo kepada Antara di Jakarta, Selasa (8/10).

Gatot menjelaskan bahwa sinergi Jiwasraya dengan BUMN Karya merupakan bagian dari tahapan-tahapan untuk menyehatkan BUMN asuransi tersebut.

"Ini sudah berjalan, terdapat beberapa tahapan yang dilakukan termasuk sinergi dengan BUMN karya sudah berjalan," katanya

Tahapan-tahapan upaya penyehatan Jiwasraya tersebut sedang berjalan, seperti pembentukan anak usaha Jiwasraya Putra dan terdapat beberapa tahapan berikutnya.

Terkait nasabah Jiwasraya, Deputi Kementerian BUMN tersebut mengimbau agar para nasabah bersabar karena pihaknya sedang berupaya untuk memberikan solusi.

"Pokoknya sabar saja, kita sedang berupaya untuk bisa memberikan pengembalian tersebut, sambil mohon dukungan para pemegang polis untuk bisa di-rejoint lagi supaya kita ada waktu juga untuk usaha-usaha lain agar bisa memenuhi harapan mereka untuk bisa kita kembalikan," ujar Gatot.

Baca Selanjutnya: Penyelesaian Pembayaran Polis Bertahap...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Asuransi
  3. BUMN
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini