Bukalapak Gelar Pesta Diskon Dorong UMKM Lokal Naik Kelas

Senin, 10 Desember 2018 14:11 Reporter : Merdeka
Bukalapak Gelar Pesta Diskon Dorong UMKM Lokal Naik Kelas Bukalapak gelar pesta diskon. ©Liputan6.com/Bawono Yadika

Merdeka.com - Bukalapak akan menggelar Hari Belanja Nasional atau Harbolnas Bukalapak pada tanggal 12 Desember nanti. Acara tersebut diharapkan mampu mendorong Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) agar terus tumbuh.

Co-Founder dan President Bukalapak Fajrin Rasyid mengatakan, saat ini 4 juta pelapak dan lebih dari 400 ribu warung atau mitra Bukalapak telah bergabung dengan perusahaan e-commerce itu.

"Dengan promo After 11 Harbolnas Bukalapak, ini salah satu upaya kami untuk dorong UKM naik kelas. Tak hanya itu, masyarakat juga perlu mengetahui belanja online juga merupakan hal yang menyenangkan, aman dan terpercaya," tuturnya di Restaurant Seribu Rasa, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Sementara itu, Vice President of Marketing Bukalapak Bayu Syerli menjelaskan, Perseroan berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat melalui optimalisasi dan pemanfaatan teknologi. Ia berharap, Harbolnas Bukalapak dapat membantu UKM kebanjiran pesanan.

"Oleh sebab itu kami berharap masyarakat dapat terus menikmati kampanye dan konten-konten kreatif kami sehingga dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia," ujarnya.

Adapun keistimewaan After 11 Harbolnas Bukalapak antara lain ialah masyarakat dapat berburu barang idaman seharga Rp 12.000, nego 12 kali lebih dahsyat, flash deal serba Rp 12 dan cashback Rp 1,2 juta dimana pengguna Bukalapak berkesempatan meraih cashback sebesar 10 persen dengan minimal transaksi sebesar Rp 2.000.000.

Tak hanya itu, masyarakat juga dapat gratis ongkos kirim 12 kali setiap hari berlaku untuk jasa pengiriman Alfatrex, Grab, Go-Send, J&T, Lion Parcel, Ninja, dan Tiki selama 10-31 Desember 2018.

Reporter: Bawono Yadika

Sumber: Liputan6.com [azz]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini