Inilah Video Lamaran Boy William dengan Karen Vendela Penuh Tangis Haru

Jumat, 29 November 2019 19:49 Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Inilah Video Lamaran Boy William dengan Karen Vendela Penuh Tangis Haru Boy William dan Karen Vendela. Instagram @nominapics ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Artis Boy William akhirnya melamar sang kekasihnya Karen Vendela. Acara proses lamaran dipenuhi tangis haru dan kebahagiaan.

Video momen lamaran Boy William dengan Karen Vendela diunggah di akun Youtube milik Boy, Jumat (29/11).

1 dari 5 halaman

Siapa Sosok Kekasih Boy William?

 /></p>
<p style=Instagram @nominapics 2019 Merdeka.com

Tak banyak yang tahu, Karen Vendela merupakan putri dari salah satu miliader Indonesia yaitu Hartono Hosea. Wanita yang bernama lengkap Karen Vendela Hosea ini rupanya putri pertama dari sang pengusaha dan fotografer ternama Indonesia.

2 dari 5 halaman

Berpendidikan Tinggi

 /></p>
<p style=Instagram @karbearv 2019 Merdeka.com

Meskipun hidup bergelimang harta, Karen Vendela tak pernah meninggalkan pendidikannya. Bahkan, diketahui Karen Vendela telah selesai menempuh pendidikan hingga jenjang S2 di Amerika Serikat.

3 dari 5 halaman

Memiliki Bakat Seni

Tunangan Boy William ini ternyata juga jago melukis loh. Hal itu tampak dari beberapa karyanya yang diunggah pada akun Instagram @kvartdesign.

 /></p>
<p style=Instagram @kvartdesign 2019 Merdeka.com

Tahukah kalian? Nama Instagram itu merupakan sebuah singkatan dari KV Art & Design loh. Tak hanya melukis, Karen Vendela juga mahir dalam bidang desain grafis.

4 dari 5 halaman

Awal Mula Pertemuan dengan Boy William

Ada cerita menarik di balik perjalanan cinta kasih Karen Vendela dengan Boy William. Rupanya, awal pertemuan mereka imbas dari mak comblang. Menurut Boy William, semula dirinya tidak ada niat sedikit pun untuk mendekati Karen Vendela.

Sebenarnya, saat itu Boy justru menjadi perantara alias mak comblang temannya yang ingin berkenalan dengan Karen Vendela. Jodoh tidak ada yang tahu. Niat hati ingin menjadi mak comblang, Boy William justru yang terlena dengan perempuan 22 tahun tersebut.

5 dari 5 halaman

Video Lamaran

Boy William dan Karen Vendela saat ini sudah resmi bertunangan. Keduanya menggelar acara lamaran keluarga. Berikut video lamarannya:

[has]
Topik berita Terkait:
  1. Boy William
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini