75 Tebak-Tebakan Paling Sulit dan Lucu, Jawaban Receh Bikin Menjebak

Senin, 13 September 2021 09:03 Reporter : Kurnia Azizah
75 Tebak-Tebakan Paling Sulit dan Lucu, Jawaban Receh Bikin Menjebak ilustrasi tertawa. © genius.com

Merdeka.com - Bermain tebak-tebakan paling sulit dan lucu acap kali menjadi aktivitas yang menyenangkan. Apalagi kala nongkrong atau berkumpul dengan keluarga dan teman, ini akan menambah pertemuan semakin seru.

Suasana berkumpul akan jadi makin meriah saat bisa saling melontarkan tebak-tebakan paling sulit. Keseruan akan bertambah, dengan memberi hukuman bagi yang gagal dan hadiah bagi yang berhasil memecahkan jawaban.

Meski tak jarang tebak-tebakan paling sulit akan membuat peserta lain sedikit kesal. Karena jawaban yang cukup nyeleneh dan tak terduga.

Hilangkan penat dan stress Anda dengan bermain tebak-tebakan paling sulit ini. Bahkan bisa Anda sematkan dalam status atau caption di media sosial, untuk menarik para pengikut membaca.

Berikut ini beberapa tebak-tebakan paling sulit dan lucu, penuh jawaban menjebak tak terduga, seperti dihimpun dari berbagai sumber, Senin (13/9).

2 dari 4 halaman

Tebak-Tebakan Paling Sulit Bikin Mikir Keras

ilustrasi tertawa
©2012 streetpress.gr

1. Penyanyi yang sering gak sadar diri?
- Pingsan mambo.

2. Pemain bola apa yang beratnya 3kg?
- Bambang tabung gas.

3. Penyanyi luar negeri yang suka sepedaan?
Selena Gowes.

4. Apa judul lagu pembunuhan yang sadis?
- Potong bebek angsa!

5. Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apapun dalam pemerintahan. Siapakah aku?
- Peci.

6. Penyanyi luar negeri yang susah nelen?
Ed sered.

7. Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan. Siapakah aku?
- Kursi.

8. Gubernur apa yang suka nyanyi?
- Biduan Kemil.

9. Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu?
- Tukang becak lagi narik penumpang.

10. Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan?
- Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan.

11. Wakil presiden yang sering nonton streming?
- Muhammad Youtube Kalla.

12. Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa?
- Karena ia berjalan mundur.

13. Hewan yang satu ini bertubuh kecil, berjenis parasit penghisap darah. Betinanya mampu bertelur enam buah sehari, dan hewan tersebut seluruh tubuhnya berada di kepala. Apakah itu?
- Kutu rambut.

14. Dalam sebuah keluarga, terdapat 3 anak perempuan yang masing-masing memiliki 1 adik laki-laki. Berapakah jumlah anak laki-laki dalam keluarga tersebut?
- 1 orang, adik laki-laki dari anak perempuan yang satu adalah adik laki-laki dari anak perempuan lainnya.

15. Daun apa yang tidak pernah gugur?
- Daun telinga.

16. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?
- Ayam jadi banyak dong.

17. Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan?
- Maklam-pir.

18. Dua pria mencoba menyeberangi sungai dengan perahu yang hanya mampu mengangkut satu orang. Namun, keduanya berhasil menyeberangi sungai. Bagaimana itu bisa terjadi?
- Mereka berada di tepi sungai yang berbeda.

19. Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus ia nyalakan terlebih dahulu?
- Korek api.

20. Tebak binatang apa yang jago renang?
- Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam.

Tebak-Tebakan Paling Sulit dan Lucu dari Malaysia

ilustrasi tertawa

©Shutterstock.com/CREATISTA

21. Goose kalau senyum nggak kelihatan giginya, terus apa yang kamu lihat?

Jawaban: Goose-See

22. Jika si Goose terjebak di api, kamu memanggilnya apa?

Jawaban: Han-Goose

23. Goose (angsa) apa yang bisa dimasak?

Jawaban: aspara-Goose

24. Goose apa yang jadi penyanyi favorit?

Jawaban: Melly Goose-law

25. Apa nama Goose supernatural yang mengendarai motor untuk balas dendam?

Jawaban: Goose-Rider

26. Apa yang dilakukan Goose ketika mandi?

Jawaban: Ber-Goose-sok

27. Disebut apakah Goose yang tidak mencuri?

Jawaban: Ba-Goose

28. Apa permen kesukaan Goose?

Jawaban: Su-Goose

29. Goose apa yang bisa bawa barang banyak sekali jalan?

Jawaban: Sekali-Goose

30. Apa yang Goose kerjakan ketika kumpul bareng?

Jawaban: Ber-Goose-ip

3 dari 4 halaman

Tebak-Tebakan Paling Sulit dan Menjebak

ilustrasi berpikir©Shutterstock/Peshkova

31. Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang?
- Kalau dicabut berat.

32. Tau nggak angin warnanya apa?
- Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

32. Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda?
- Payung.

33. Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, apa yang lebih sakit?
- Kaki kita.

34. Buah Apa yang gak punya otak?
- Semua buah dong

35. Buah apa yg selalu segar dan bikin ketagihan?
- Buah bibir

36. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel?
- GANGguin suaminya

37. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
- Rambutan belum mateng

38. Kalau saja ada sekolah yang berisi semua jenis hewan, siapa yang sering terlambat?
- Kaki seribu. Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

39. Jika orang sakit dibawa ke rumah sakit, tetapi jika rumah sakit yang sakit dibawa ke mana?
- Tukang bangunan.

40. Kenapa matahari tenggelam?
- Karena gak bisa berenang.

41. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur?
- Tetap 10 menit, tinggal rebus saja secara bersama-sama.

42. Usaha dan gaya dalam fisika dapat ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Mengangkat benda berat adalah salah satu contoh usaha. Namun, ada sebuah kotak yang bagaimanapun caranya, tidak akan bisa diangkat. Kotak apakah itu?
- Kotak penalti.

43. Kalau ada bus kecelakaan, pesawat jatuh, ada kapal tenggelam, semuanya akan muncul di mana?
- Di TV.

44. Apakah huruf keempat dalam abjad?
- Huruf a.

45. Semakin banyak kamu mengambil, semakin banyak yang tersisa. Apakah itu?
- Sidik jari.

46. Bisakah kamu menjatuhkan telur di lantai beton tanpa memecahkannya?
- Bisa, karena susah memecahkan lantai beton dengan telur.

47. Ada ayam lima, dikali dua. Berapa semuanya?
- 5 dong, soalnya yang di kali 2, yang di darat 3.

48. Siapa penyanyi yang gak suka ngebut?
- Melly Go-Slow

49. Benda apa keluar ketika diputar?
- Lipstik bibir.

50. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenarnya dia cari?
- Orang yang lagi cari masalah

4 dari 4 halaman

Tebak-Tebakan Paling Sulit Bikin Ngakak

ilustrasi berpikir©2013 Merdeka.com/Shutterstock/Sergey Nivens

51. Banyak dijauhi orang padahal kulitnya berwarna putih?
- Orang yang kena panu sekujur tubuh

52. Terjemahkan ke dalam bahasa jepang “tidak ada uang”?
- Sakukurata takupusing

53. Lemari apa yang bisa masuk ke dalam saku?
- Lema ribuan.

54. Siapa yang biasanya azan di TV?
- Saat (ingat tulisan 'saat azan Maghrib untuk daerah Jakarta dan sekitarnya').

55. Mobil apa yang bikin galau?
- Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

56. Sabun apa yang baunya nggak enak?
- Sabuntar-sabuntar kamu kentut.

57. Kenapa nyamuk menghisap darah?
- Karena nyamuk nggak punya uang untuk beli rokok.

58. Apa bedanya sarung dan kotak?
- Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.

60. Apa berbedaan matahari dan bulan?
- Di matahari banyak diskon, di bulan nggak ada diskon.

61. Belut apa yg paling bahaya?
- Belut-ang banyak ental bangklut.

62. Coba tebak, apa kartun favoritku semenjak kenal kamu?
- Kartunnikah kita nanti.

63. Ayam, ayam apa yang paling besar?
- Ayam Semesta.

64. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
- Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih.

65. Saat di balik akan berkurang 3. Apakah itu?
- Angka 9. karena angka 9 kalo di balik jadi angka 6.

66. Ada gak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
- Ada, kalau makannya di tengah jalan tol.

67. Posisiku ada di depan ibu, tetapi suka bersembunyi di belakang televisi. Aku bisa hidup di tengah air. Tapi, kalau ayah datang, aku akan menghilang. Siapakah aku?
- Huruf i

68. Aku tak pernah ada, tapi selalu ada. Tak pernah ada yang melihatku, tapi aku dipercayai setiap orang. Siapakah aku?
- Hari esok

ilustrasi tertawaLiputan6.com-dailymoslem.com ©2021 Merdeka.com

69. Kebo apa yg bikin kita lelah?
- Kebogor jalan kaki.

70. Waktu hidup dinyanyikan, pas mati dikasih tepuk tangan?
- Lilin Ulang Tahun.

71. Masak apa yang ragu-ragu?
- Masak iya sih.

72. Makan apa yang tidak membuat kenyang malah sebaliknya membuat sesak?
- Makan Hati.

73. Kalau gajah main drum kelihatan apanya?
- Kelihatan bohongnya.

74. Hewan apa yang tidak boleh di POM bensin?
- Kodok ngorek (karena takut terbakar).

75. Kalau gajah mati siapa yang paling sedih?
- Penggali kuburnya, karena diperlukan lobang yang besar untuk menguburkan gajah.

[kur]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini