7 Potret Margaret Vivi, Calon Mertua Boy William yang Elegan dan Awet Muda

Selasa, 3 Desember 2019 13:10 Reporter : Siwi Nur Wakhidah
7 Potret Margaret Vivi, Calon Mertua Boy William yang Elegan dan Awet Muda Margaret Vivi. ©2019 Instagram Margaret Vivi

Merdeka.com - Akhir November lalu, Boy William melamar sang kekasih, Karen Vendela di depan kedua keluarga. Acara lamaran tersebut berlangsung haru, diiringi tangis bahagia dari orangtua Boy dan Karen.

Di video dan foto lamaran yang diunggah Boy William, sosok calon mertuanya menjadi sorotan. Ialah Margaret Vivi, istri dari pengusaha sukses dan kaya Hartono Hosea.

Tak hanya gaya elegannya saja yang jadi sorotan, tapi juga wajahnya yang awet muda. Di usianya yang hampir setengah abad, wajah ibu dua anak ini masih terlihat seperti di usia 30-an.

Nama Margaret Vivi pernah muncul ke publik karena kasus penipuan tas Hermes yang menimpanya. Penasaran, bagaimana sosok calon mertua Boy William ini? Berikut potret Margaret Vivi yang berhasil kami rangkum.

1 dari 7 halaman

Potret Margaret Vivi yang Awet Muda

Perempuan kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini masih terlihat cantik dan menawan di usianya yang hampir kepala lima. Margaret Vivi lahir 19 September 1970, 49 tahun lalu.

 /></p>
<p style=2019 Instagram Margaret Vivi

Tak kalah dari sang putri, Karen Vendela, Margaret selalu tampil elegan bergaya seperti anak muda. Istri Hartono Hosea ini tampak anggun dengan gaun putih, dan membuatnya terlihat awet muda.

2 dari 7 halaman

Bersama Suami

Suami Margaret Vivi, Hartono Hosea adalah pengusaha sukses yang kaya raya. Konglomerat ini memiliki banyak perusahaan, dari Sun Motor di bidang otomotif hingga perhotelan.
 /></p>
<p style=2019 Instagram Margaret Vivi

Calon mertua Boy William lahir dan memulai kariernya di Solo. Sejak bisnisnya berkembang, keluarga Hosea pindah ke Jakarta. Selama itu, Margaret Vivi setia mendampingi sang suami.

3 dari 7 halaman

Bersama Liliana Tanoesoedibjoe

Sama-sama berasal dari kalangan pengusaha kaya raya, Margaret Vivi dan istri Hary Tanoesoedibjoe, Liliana, ternyata punya hubungan pertemanan yang baik.


 /></p>
<p style=2019 Instagram Margaret Vivi

Keduanya kerap hangout bersama dengan teman-teman sosialita lainnya. Margaret dan Liliana juga kompak mengenakan kebaya di sebuah acara, dan mengucapkan selamat di hari ulang tahun masing-masing, selayaknya sahabat karib.

4 dari 7 halaman

Bersama Ashanty dan Teman Sosialitanya

Tidak hanya dekat dengan kalangan pengusaha saja, Margaret Vivi juga dekat dengan beberapa artis kaya raya, salah satunya Ashanty. Margaret pernah mengunggah fotonya bersama Ashanty dan teman-teman lainnya.


 /></p>
<p style=2019 Instagram Margaret Vivi

Gaya busana yang dikenakan Margaret bersama teman-teman sosialitanya sangat elegan. Ia dan keempat temannya tampak cantik dan kompak.

5 dari 7 halaman

Bersama Karen Vendela

Kedekatan Margaret dan Karen tidak hanya ditunjukan saat acara lamaran saja. Margaret pernah mengunggah fotonya bersama sang putri sulung. Kini, ia harus merelakan anak perempuannya dipinang oleh Boy William.


 /></p>
<p style=2019 Instagram Margaret Vivi

Di foto itu, Margaret dan Karen tampak cantik mengenakan pakaian tradisional India. Margaret menuliskan, "Selamat Hari Diwali." Ibu dan anak ini sama-sama terlihat cantik.

6 dari 7 halaman

Bersama Presiden Jokowi

Tak hanya dari kalangan selebriti dan pengusaha, keluarga Hosea dikenal cukup dekat dengan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi. Hosea dan Jokowi sama-sama berasal dari Solo dan sama-sama mengawali karier sebagai pengusaha.


 /></p>
<p style=2019 Instagram Margaret Vivi

Kedekatan inilah yang membuat keluarga Hosea selalu diundang di acara keluarga Jokowi. Seperti saat acara pernikahan putri Jokowi, Kahiyang beberapa tahun lalu.

7 dari 7 halaman

Potret Elegan Margaret Vivi

Berasal dari keluarga kaya raya, membuat penampilan dan gaya berpakaian Margaret selalu elegan. Ditambah dengan wajahnya yang awet muda, membuat penampilannya terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya.


 /></p>
<p style=2019 Instagram Margaret Vivi

Seperti saat Margaret mengenakan gaun berwarna biru tanpa lengan dan menenteng tas bermerek ini. Penampilan Margaret membuat warganet tak percaya kalau usianya hampir 50 tahun.

[snw]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini