Winky Wiryawan Berhenti Nge-DJ, Ternyata Ini Penyebabnya

Kamis, 5 Juli 2018 20:41 Sumber :

Merdeka.com - Musisi Winky Wiryawan rupanya pernah berhenti sebagai disc jockey. Apa sih penyebabnya? Penasaran kan? Ini dia jawabannya.

Bukan karena sepi job atau ada pekerjaan lain. Namun, dia berhenti menjadi DJ lantaran banyak sekali job yang dia terima. Bahkan, dalam waktu satu Minggu, dia bisa manggung delapan kali.

"Kenapa gue dulu mau berhenti dulu karena waktu itu gue seminggu main bisa sampe delapan kali. Bayangin nggak seminggu aja ada tujuh hari berarti sehari bisa ada dua," kata Winky di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2018).

Merasa job begitu banyak, pria kelahiran Bandung ini memutuskan berhenti nge-DJ karena merasa lelah. "Sampe gue ngerasa capek juga ya. Rutinitas ini cukup lelah. Event gue mikir gue kayaknya harus istirahat deh,"

Pada kesempatan ini ia juga mengungkap sebuah hal yang menarik. Selama dia istirahat nge-DJ, bukan berhenti beraktifitas . Namun, dia lebih memilih berangkat umrah bersama sang istri, Asmara Siswandari.

"Waktu itu gue main sama Dhipa Barus dan beberapa yang lagi raising namanya, terus gue tanya umur berapa lo? Rata-rata 20 tahun dibawah gue, ada yang 18 tahun, 20 tahun. Padahal gue udah 40 tahun, dan gue mikir harus ada waktu buat diri gue sendiri. Batin gue pingin libur dulu, ibaratnya gitu. Tapi libur ke arah yang ibadah. Gitu. Bukannya gue lari, nggak," tandas Winky.

(kpl/far/ren)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini