Vivo sebut V15 Pro Segera Hadir di Indonesia, Spesifikasinya?

Jumat, 15 Maret 2019 17:08 Reporter : Fauzan Jamaludin
Vivo sebut V15 Pro Segera Hadir di Indonesia, Spesifikasinya? Vivo V15 Pro. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Vivo menyebutkan telah mengonfirmasi hadirnya seri V15 Pro dalam waktu dekat bagi konsumen Indonesia. Sebelumnya, Vivo telah merilis V15 pada awal Maret kemarin. Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia mengatakan, hadirnya V15 Pro diharapkan mampu memenuhi ekspektasi pengguna.

"Spesifikasi yang semakin variatif dan melihat jejak rekam V15 yang telah mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa, kami tentu berharap V15 Pro dapat semakin menjadikan Vivo sebagai smartphone pilihan konsumen," kata Edy.

Vivo V15 Pro pertama kali diluncurkan untuk pasar India pada 20 Februari 2019, disusul pasar Asia Tenggara seperti Thailand dan Filipina pada Maret 2019. Terlebih dahulu meluncurkan seri V15, Edy menambahkan bahwa ini merupakan salah satu strategi pemasaran Vivo Indonesia khususnya fitur Pop-Up Camera.

"Memperkenalkan fitur Pop-Up Camera yang dipionirkan Vivo membutuhkan proses serta eksplorasi lanjutan karena menawarkan pengalaman produk yang benar-benar baru baru dan berbeda bagi konsumen," ungkapnya.

Vivo V15 Pro dihadirkan dengan mengusung keunggulan pada 32MP Pop-Up Camera, layar penuhUltimate All Screen, AI Triple Camera dan dilengkapi dengan Screen Touch ID. Fitur-fitur lainnya juga sudah dipersiapkan untuk mendukung hadirnya Vivo V15 Pro.

"Saat ini, kami memastikan Vivo V15 Pro dengan tipe seri vivo 1818 pun sudah memperoleh sertifikasi TKDN Kemenperin. Banyak benefit serta exclusive offer akan kami hadirkan untuk melengkapi excitement hadirnya Vivo V15Pro ini dalam waktu dekat," katanya. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Vivo
  2. Smartphone
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini