[Video] Kecepatan kamera Samsung Galaxy S7 bikin takjub

Selasa, 1 Maret 2016 16:30 Reporter : Bramy Biantoro
[Video] Kecepatan kamera Samsung Galaxy S7 bikin takjub Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. ©2016 Samsung/Phone Arena

Merdeka.com - Selain performa dari prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan Exynos 8890, Samsung Galaxy S7 dan S7 edge mengandalkan kamera yang telah diupgrade jauh dibanding Galaxy S6. Bagaimana performa kamera itu?

Samsung membekali Galaxy S7 dengan kamera utama 12MP, yang terkesan sedikit mengecewakan, karena turun dari Galaxy S6 yang sudah 16MP. Namun, penurunan ini ada maksudnya, sebab kini piksel sensor kamera Galaxy S7 lebih besar. Tak ketinggalan, autofocus di smartphone ini jauh lebih cepat.

Selain itu, bukaan lensa dari Galaxy S7 sudah f/1.7, terlebar di smartphone sampai saat ini. Piksel besar dan bukaan lensa lebar membuat kamera utama Galaxy S7 mampu menangkap lebih banyak cahaya ketimbang Galaxy S6, bahkan hingga 95 persen lebih banyak!

Agar hasil jepretan tak mudah ngeblur, Samsung menambahkan fitur Dual Pixel dan OIS pada kamera utama. Tak salah bila Galaxy S7 bisa disebut sebagai smartphone terbaik untuk fotografi malam hari. Sebagai tambahan, ada kamera depan 5MP dengan bukaan lensa f/1.7 di smartphone ini. Bukti kehebatan kamera ini ada di video dari Phone Arena berikut ini!

[bbo]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini