Tak Lama Lagi iPhone 11 Masuk Indonesia

Senin, 18 November 2019 10:49 Reporter : Fauzan Jamaludin
Tak Lama Lagi iPhone 11 Masuk Indonesia iPhone 11 Pro. ©2019 Liputan6.com/Yuslianson

Merdeka.com - Ada kabar gembira bagi kamu yang menanti penjualan resmi iPhone 11 di Indonesia. Salah satu distributor gadget terbesar di Tanah Air, Teletama Artha Mandiri (TAM), mengumumkan bakal segera menjual smartphone Apple terbaru itu.

Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, memastikan TAM bakal menjual iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 pada 6 Desember 2019 melalui jaringan ritel Erajaya.

1 dari 2 halaman

Resmi Dipasarkan 6 Desember 2019

"TAM, anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan iPhone terbaru dan tercanggih yaitu iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 pada tanggal 6 Desember 2019 melalui jaringan ritel Erajaya (iBox, Erafone and Urban Republic)," kata pria yang karib disapa Koko melalui keterangannya, Sabtu (16/11).

Dia menambahkan, jaringan ritel partner Apple lainnya (Story-i and mE Gallery) di seluruh Indonesia juga akan memasarkan iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11.

2 dari 2 halaman

Paket Bundling iPhone 11 Series

Selain itu, Smartfren juga berencana untuk menghadirkan paket bundling iPhone 11 series ke Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, saat ditemui wartawan di Jakarta, Rabu (30/10/2019).

"Smartfren sudah dua tahun berturut-turut (menghadirkan paket bundling) dan akan ada. Ini belum dipastikan, masih dalam tahap pembicaraaan," kata Djoko.

Djoko mengatakan, ada cukup banyak pelanggan Smartfren yang menggunakan iPhone.
Namun demikian, secara unit, Djoko menyebut jumlah kontribusi penjualan paket bundling iPhone tidak begitu besar. Pasalnya, iPhone adalah produk yang menyasar konsumen menengah atas dengan harga mencapai Rp 20 jutaan.

Sumber: Liputan6.com [tsr]

Baca juga:
Smartfren Belum Bisa Pastikan Waktu Penjualan Bundling iPhone 11
Apple Menjual 130 Ribu iPhone 11 di 'Kandang' Samsung
Perang Baterai Dari Semua iPhone Murah, Mana yang Terbaik?
Ini Deretan Fitur yang Dirumorkan Muncul di iPhone 12 Series!
Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan 84 Iphone 11 Bermodus Jasa Titip

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini