Startup Ralali.com gandeng ARK Xpress untuk pengiriman barang

Rabu, 31 Januari 2018 15:25 Reporter : Fauzan Jamaludin
Startup Ralali.com gandeng ARK Xpress untuk pengiriman barang Ralali kerjasama dengan ARK. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Ralali.com, B2B marketplace terbesar di Indonesia, gandeng ARK Xpress dalam bentuk penyediaan jasa pengiriman barang dalam jumlah besar untuk pembelian barang melalui Ralali.com

“Customer obsessed merupakan salah satu value yang diusung Ralali.com dimana kami terus berkomitmen untuk membantu pemilik usaha memenuhi kebutuhannya, termasuk dengan memudahkan pengiriman barang dalam jumlah besar,” ungkap Marsela Citra, Public Relations Ralali.com.

Dalam rangka memperkuat pasar B2B di Indonesia, Ralali.com berupaya membantu para pemilik usaha yang melakukan pembelian dalam jumlah besar atau grosir. Oleh karena itu, diperlukan mitra logistik yang mampu memberikan solusi pengiriman kargo dengan last mile delivery.

Sistem advanced technology yang digunakan ARK Xpress memungkinkan proses pengiriman terhubung secara otomatis dalam sebuah control tower. Lewat control tower tersebut, semua pergerakan pengiriman secara real time dapat dipantau. Pendekatan solusi bisnis yang diberikan ARK Xpress diharapkan dapat membantu produktivitas Sahabat Ralali.com (buyer di Ralali.com-red) dalam menjalankan usaha.

“Ongkos kirim menjadi salah satu tantangan di dunia e-commerce, terutama pada segmen business-to-business. Sinergi ini diharapkan dapat membantu Sahabat Ralali.com untuk mendapatkan solusi last mile delivery dengan harga yang kompetitif, bahkan hemat lebih dari 50%,” tambah Marsela.

Dengan bergabungnya ARK Xpress menjadi salah satu third party logistics (3PL) Ralali.com, pengiriman barang dalam jumlah besar menjadi semakin mudah. ARK Xpress yang terkenal dengan sepak terjangnya di dunia logistik industri besar, melihat Ralali.com sebagai marketplace yang sangat mumpuni di pasar B2B.

Sebagai pioneer B2B marketplace di Indonesia, Ralali.com sangat menjaga kualitas dan kepercayaan dalam transaksi online. Hal tersebut senada dengan business values yang diusung oleh ARK Xpress dalam mengembangkan jaringan bisnisnya.

Sinergi antara Ralali.com dan ARK Xpress merupakan kesempatan emas untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang terus tumbuh di tengah bisnis digital yang berkembang. Tak kalah penting, lewat sinergi ini diharapkan pertumbuhan industri kecil dan menengah dapat meningkat dan menjadi lebih baik.

“Lewat pendekatan integrated supply chain, kami berharap Ralali.com sebagai pelopor B2B marketplace terbesar di Indonesia terbantu khususnya untuk last mile delivery process,” jelas Syukron Ali, Public Relations ARK Xpress. [idc]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Digital Startup
  3. E Commerce
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini