Social Bella Umumkan Ekspansi ke Vietnam

Kamis, 15 Oktober 2020 14:21 Reporter : Fauzan Jamaludin
Social Bella Umumkan Ekspansi ke Vietnam Social Bella Umumkan Ekspansi ke Vietnam. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Social Bella, startup beauty tech mengumumkan ekspansi ke pasar internasional pertamanya yakni di Vietnam. Ekspansi ke Vietnam ditandai dengan hadirnya e-commerce kecantikan dan perawatan pribadi Sociolla di negara tersebut untuk melayani beauty enthusiast lewat ribuan produk yang berkualitas.

Ekspansi ini telah dipersiapkan dengan matang termasuk dalam pemahaman perilaku konsumen lokal di Vietnam, menyusul putaran pendanaan terbaru senilai USD 58 juta dari investor global, termasuk Temasek, Pavilion Capital, dan Jungle Ventures.

Co-Founder dan President of Social Bella, Christopher Madiam mengatakan, pihaknya sangat senang dapat memperluas kehadiran Social Bella di luar Indonesia. Sebagai salah satu pasar kecantikan dan perawatan diri dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara ditambah populasi masyarakat muda yang melek digital, Vietnam memiliki banyak kesamaan dengan Indonesia.

"Oleh karena itu, kami yakin Vietnam adalah negara yang tepat untuk rencana ekspansi internasional pertama kami," jelasnya dalam siaran pers, Kamis (15/10).

Baca Selanjutnya: Berdasarkan laporan Cosmeticsdesign-asiacom pasar kecantikan...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Digital Startup
  3. Ragam Konten
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini