Sambut lebaran, anak negeri tawarkan kartu lebaran digital

Minggu, 28 Juli 2013 17:44 Reporter : Alvin Nouval
Sambut lebaran, anak negeri tawarkan kartu lebaran digital KARTU LEBARAN. blogspot.com

Merdeka.com - Guna menyambut datangnya lebaran, sebuah penyedia konten digital nasional mencoba untuk menawarkan solusi baru dalam berkirim ucapan. Kali ini, ucapan tersebut berbentuk kartu lebaran digital yang bisa dikirim lewat smartphone.

Seperti yang dilansir oleh Antara (27/7), otak di balik ide kreatif ini adalah Penyedia konten lokal PT BrandCode Solution. Diwakili Direktur Utamanya, R Ari Sudradjat, BrandCode ingin menyasar pengguna ponsel agar mau menggunakan layanan ini.

"Kami membidik satu persen dari pengguna telepon selular (yang biasa kirim pesan singkat untuk ucapan Idul Fitri) untuk beralih menggunakan kartu lebaran digital," ucapnya.

Hal ini sendiri bukannya tanpa pertimbangan. Menurut Ari, diperkirakan pada tahun ini akan ada sekitar 3,5 miliar SMS yang beredar dengan isi ucapan selamat lebaran.

Oleh karenanya, tak mustahil bagi mereka untuk mengeruk keuntungan atas hal tersebut. Dengan memberikan kartu ucapan digital, diharapkan masyarakat bisa beralih dari ucapan lewat SMS ke layanan tersebut.

Untuk bisa menggunakan layanan ini, pengguna bisa mengakses situs www.kartu123.com yang disediakan khusus oleh BrandCode Solution. Di sini, pengguna bisa memilih kartu mereka dengan harga terjangkau, Rp 2 ribu per kartunya.

"Kartu lebaran digital ini kami memang didesign khusus untuk dikirim via SMS, BBM, Whatsapp, Kakao Talk, Line dan lain-lain," kata Ari. [nvl]

Topik berita Terkait:
  1. Ramadan 2013
  2. Lebaran
  3. Smartphone
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini