'RF Online: Remastered' Dirilis, Nuansa Nostalgia Masih Kental

Jumat, 15 Mei 2020 16:16 Reporter : Merdeka
'RF Online: Remastered' Dirilis, Nuansa Nostalgia Masih Kental 'RF Online: Remastered' Dirilis, Nuansa Nostalgia Masih Kental. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - RF Online: Remastered resmi dirilis pada tanggal 11 Mei 2020 oleh Publisher Game LYTO di Indonesia. Pada hari pertama peluncurannya, LYTO mengklaim bahwa game ini telah dimainkan oleh lebih dari 50 ribu gamers.

LYTO bekerjasama dengan CCR untuk menghadirkan kembali RF Online: Remastered di Indonesia dengan menghadirkan berbagai konten permainan yang seru dan kompetitif.

"CCR telah menyiapkan berbagai konten baru melalui 'RF Online: Remastered' untuk pemain 'RF Online' yang ada di Indonesia," ungkap Yoon Seok-ho, CEO dari CCR.Inc, pengembang dan pemilik lisensi dari RF Online.

Melalui RF Online: Remastered, pengguna juga akan diajak untuk bernostalgia ke masa lalu, memberikan pengalaman leveling dan tantangan bertarung dengan pemain lain untuk memperebutkan sumber daya planet Novus.

Fitur-fitur lawas yang ada di RF Online masih tetap hadir, salah satunya tentu saja adalah jalan cerita yang memukau. RF Online: Remastered masih tetap akan menyuguhkan kisah peperangan tiga bangsa dalam memperebutkan mineral di planet Novus.

"Kalian tentu saja bisa memilih satu dari tiga bangsa sebagai karakter di dalam game. Masing-masing bangsa ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tinggal bagaimana kalian menyesuaikan dengan selera. Lalu ada juga sistem Archon atau pemimpin bangsa, yang memungkinkan kalian untuk memilih pemimpin," jelas Yoon.

Baca Selanjutnya: Fitur Terbaru...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Game
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini