Pre Order Samsung Galaxy A70 Mulai Dilakukan

Kamis, 18 April 2019 08:00 Reporter : Fauzan Jamaludin
Pre Order Samsung Galaxy A70 Mulai Dilakukan Samsung Galaxy A70. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Samsung Electronics telah secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy A70, smartphone terbaru di jajaran Galaxy A yang populer. Galaxy A70 bisa didapatkan konsumen Indonesia melalui sistem pre-order di tanggal 18-24 April. Hadir dengan harga Rp 5.799.000, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp 500.000,- selama masa pre-order.

"Konsumen saat ini menggunakan smartphone mereka dengan cara yang lebih aktif secara visual dan otentik – berbagi pengalaman dan tetap terhubung lebih lama. Oleh karena itu Galaxy A70 dirancang untuk mendukung generasi live melakukan berbagai aktivitas yang saling terhubung serta membagikannya secara live," ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan persnya, Kamis (18/4).

Dilanjutkannya, Galaxy A70 hadir dengan fitur unggulan seperti tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 32MP, lensa Ultra Wide 8MP dan Depth Lense, baterai 4.500 mAH dengan kemampuan Super-Fast Charging 25W, on screen fingerprint, hingga desain layar kekinian Infinity-U 6,7-inci, terbesar dari rangkaian Galaxy A Series yang telah hadir di Indonesia tahun ini.

"Galaxy A70 bisa dipesan secara online mulai dari tanggal 18-24 April 2019 melalui mitra e-commerce Lazada, JD.id, Blibli. Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan Shopee, serta offline. Pembelian melalui sistem pre-order juga bisa dilakukan secara offline di beberapa toko retail resmi Samsung," jelasnya. [faz]

Topik berita Terkait:
  1. Samsung
  2. Samsung Galaxy
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini